mobilinanews

Jelang Seri Pamungkas Trial Game Asphalt 2018, Dimas Ekky Rahasiakan Strategi

Selasa, 11/12/2018 15:25 WIB
Jelang Seri Pamungkas Trial Game Asphalt 2018, Dimas Ekky Rahasiakan Strategi
Seri final Trial Game Asphalt 2018 hadirkan pertarungan rider lokal vs rider internasional

mobilinanews (Jakarta) - Jelang race seri pamungkas Trial Game Asphalt 2018 tanggal 15 Desember mendatang di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang. Salah satu rider unggulan Indonesia yang ikut berkompetisi yakni Dimas Ekky tak kalah antusias untuk beradu skill dengan rider top lokal dan internasional. 

"Pasti akan seru race nanti dengan kehadiran mereka (rider internasional). Kalau strategi menghadapi mereka akan saya tentukan nanti setelah free practice," terang Dimas yang tahun depan akan berkompetisi full series di ajang Moto2. 

Walau begitu, rider berjuluk the red forehead ini tetap percaya diri untuk bisa tampil maksimal. "Saya optimis untuk memberikan yang terbaik di Trial Game Asphalt," sambungnya. 

Di ajang Trial Game Asphalt 2018 seri pamungkas ini, Dimas Ekky dkk tampil di kelas FFA 450 International dan bertarung dengan rider-rider Eropa macam Germain Vincenot (Perancis), Lewish Cornish (Inggris) dan Jan Deitenbach (Jerman). 

Sekedar informasi, Trial Game Asphalt 2018 sebelumnya telah bergulir di empat kota yakni Semarang, Jogjakarta, Solo, dan Boyolali. 

Di seri terakhir di Sirkuit Kanjuruhan Malang nanti, para rider akan menjalani sesi kualifikasi pada hari Jumat (14/12) lalu sesi race dibagi dua pada Sabtu (15/12) antara lain pada sore dan malam hari. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo