mobilinanews

Ini Dia Nominator Peraih 3 Unit Apartemen dari ABM Enterprise

Rabu, 12/12/2018 15:26 WIB
Ini Dia Nominator Peraih 3 Unit Apartemen dari ABM Enterprise
Searah jarum jam, dari kiri atas : Fitra Eri, Haridarma Manoppo, Denny Romel dan Bambang Hutomo. (foto : kolase)

mobilinanews (Jakarta) - Siapa nominator terkuat penerima hadiah 3 unit apartemen pada acara ISSOM Clossing Ceremony 2018 yang akan dilangsungkan di Titan Center, Bintaro, Tangerang Selatan, pada Rabu (12/12/2018) nanti malam mulai pukul 19.00 WIB? Masih belum bisa dipastikan.

Pasalnya, baik Paul F Montolalu dari ABM Motorsport maupun Lola Moenek dari manajemen Sentul International Circuit, Bogor, selaku duet penyelenggara ISSOM 2018 masih menutup rapat-rapat informasi terkait.

Namun, dari woro-woro yang disampaikan saat Opening Ceremony ISSOM 2018 yang juga di Titan Center, Maret 2018, 3 unit apartemen dari ABM Enterprise tersebut untuk kelas STC 1, STC 2 dan ITCC.

Untuk 2 kelas yang disebut awal, lebih mudah menebaknya meski pun belum tentu tepat. Karena baik kelas STC 1 maupun STC 2 juga ada kategorinya lagi.

Jika ketegori lebih umum, maka Denny Romel akan mewakili juara kelas STC 1. Sedang untuk STC 2 jatuh kepada Bambang Hutomo dari Fastrom Jakarta Ban Racing Team.

Lalu, bagaimana dengan kelas Kejurnas ITCC? Yang ini agak confuse. Karena ada 2 kelas yakni ITCC 1500 cc dan ITCC 1600 cc Max.

"Kalau parameternya total poin, saya lebih unggul 3-4 poin dari Haridarma," ungkap Fitra Eri, juara ITCC 1500 yang ditemui pada Toyota Media Gathering di Senayan, Jakarta, Selasa (11/12/2018) malam kemarin.

Namun jika ada pertimbangan lain, semisal paling bergengsi, ITCC 1600 Max tak terbantahkan lagi. Dan Haridarma Manoppo dari Toyota Team Indonesia yang meski kalah dari Alvin Bahar di seri terakhir BSD City GP, adalah sang juara umum 2018.

"Saya hanya mau menyampaikan, bagi juara umum ISSOM yang mendapat unit apartemen nanti, boleh dikonversi dengan uang senilai harga apartemen sesuai yang didapat," ujar Paul Montolalu.

Daripada menebak-nebak, better kita datang langsung ke Titan Center, yuk. Cusss. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo