mobilinanews

Sportcar Listrik Audi e-Tron GT Concept disiapkan untuk Film Avengers 4

Jum'at, 14/12/2018 16:50 WIB
Sportcar Listrik Audi e-Tron GT Concept disiapkan untuk Film Avengers 4
Audi R8 sudah jadi andalan Tony Stark sejak film perdana Iron Man. (foto: ist)

mobilinanews (Los Angeles) – Trailer film Avengers End Game baru saja dirilis di Youtube. Seperti film-film sebelumnya, ada mobil ikonik yang disertakan dalam beberapa adegan.

Karakter Tony Stark sebagai Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr. identik dengan merek mobil Audi yang kerap menemani aksinya.

Model terbaru Audi yakni sportcar listrik e-Tron GT Concept dikabarkan tengah dipersiapkan kembali mengisi peran di film yang akan tayang pada Mei 2019 nanti ini.

Kemunculan e-tron GT Concept dalam film garapan Marvel Studio ini diyakinkan ketika Robert Downey Jr. didaulat membuka selubung sportcar listrik ini di ajang Los Angeles Auto Show 2018 lalu.

Gelaran ini dimanfaatkan Audi sebagai debut global dari sportcar yang berbagi platform dengan Porsche Taychan dan Volkswagen J1 ini.

Melirik speknya, e-Tron diklaim bertenaga 582 HP dan mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,5 detik serta kecepatan maksimum 239,7 km/jam. 

Dibekali baterai lithium-ion bertenaga lebih dari 90 kWh, jarak tempuhnya diperkirakan bisa menempuh jarak 399,11 km dalam kondisi baterai terisi penuh.

Tony Stark sebagai Iron Man sudah sejak film pertamanya di 2008 mengandalkan sportcar Audi R8 dilanjutkan Audi R8 Spyder di film keduanya pada 2010.

Begitu juga di film ketiganya, Audi R8 E-tron kembali jadi andalan. Meskipun pada film Avengers pertama, Tony Stark sempat mengendarai Acura NSX Spyder Concept. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo