mobilinanews
Home »

Dynamic Sound Dari Power Phoenix Gold TI21000.4

Senin, 29/06/2015 13:17 WIB
Dynamic Sound Dari Power Phoenix Gold TI21000.4

mobilinanews.com (Jakarta) – Buat para penyuka karakter suara dinamik, bertenaga namun tetap mampu mereproduksi suara warm yang menjadi ciri khas suara high end.  Tidak salah untuk menyimak produk Amerika yang satu ini, Phoenix Gold TI21000.4.

“TI series memang seri yang cukup tinggi di jajaran Phoenix Gold. Semua komponen diambil dari pabrikan terbaik dengan karakter suara yang mewah namun tetap bersuara dinamik,” terang Herry juru bicara Phoenix Gold Indonesia kepada mobilinanews.

Walaupun mempunyai kapasitas daya yang cukup besar, yaitu 4x150 watts pada impedansi 4 ohm dan 4x250 watts pada impedansi 2 ohm, TI Series ini mempunyai ukuran body heat sink yang kompak yang akan sangat mempermudah proses instalasi. Team R&D Phoenix Gold mengklaim mengurangi sekitar 60% ukuran body tanpa mengurangi power dan ergonomics-nya.

TI21000.4 masuk pada kategori full range kelas D power yang sangat efisien. Dibekali dengan chip  op amp berkelas NJM2068M garapan JRC (Japan radio Company) yang menjanjikan kualitas suara high end yang mampu menyatukan karakter dynamic. Sekaligus warm yang sangat jarang ditemui pada power amplifier mobil.

Komponen lainnya juga diambil dari komponen pilihan kelas SMD di mana ini menandakan TI series bukan barang kelas kacang goreng. TI Series juga kaya akan fitur dan tehnologi, seperti hi pass range dari 40-4KHz, hi pass slope 12dB/octave, hi band low pass crossover, audio precision quality control dan lain-lain.

Keren punya loh.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo