mobilinanews

Jatim Cetak Hattrick Sebagai IMI Terbaik, Ini 9 Rahasia Suksesnya

Rabu, 19/12/2018 15:15 WIB
Jatim Cetak Hattrick Sebagai IMI Terbaik, Ini 9 Rahasia Suksesnya
Bambang Kapten bersama pengurus IMI Jatim dan trofi Giri Suseno sebagai IMI terbaik. (foto : ist)

mobilinanews (Balikpapan) - IMI Jawa Timur dinobatkan sebagai IMI terbaik se-Indonesia pada IMI Award 2018 di Hotel Grand Jatra, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu, (15/12/2019).

Total, IMI yang dikomandani Bambang Kapten Haribowo ini tiga kali dipilih sebagai Terbaik sejak 2016, alias mencetak hatrrick (mencetak kemenangan 3 kali berturut-turut. Wow.

"Alhamdulillah, kerja keras kami kembali mendapat apresiasi dari IMI Pusat. Dan saya akan berusaha terus untuk berbuat demi IMI lebih baik, minimal untuk Pengprov IMI Jatim sendiri," ujar Bambag Kapten kepada mobilinanews.

Bambang Kapten yang kini menjalani periode kedua sebagai Ketua IMI Jatim membuka rahasia suksesnya. Dia tak mau menutup-tutupi, tetapi justru dibuka kepada publik, agar IMI provinsi lain bisa mengikutinya. 

"Ada 9 kunci sukses IMI Jatim yang selama ini kami jalankan. Pertama, pengurus kompak, 2. Sekretariat bekerja sesuai aturan, 3. Keuangan transparan, 4. Semua event lomba terselenggara termasuk Kejurnas," terangnya.

Kemudian, kelima : Setiap hari Selasa adakan pertemuan pengurus mengevaluasi event hari Minggu kemarin. Jika ada masalah, bisa langsung dicari solusinya dan dieksekusi. Keenam, memberi apresiasi kepada klub wisata.

"Ke-7, Klub penyelenggara diawasi ketat dalam hal keselamatan. 8, bekerjasama dengan semua pihak Pangdam, Kapolda, Gubernur, Dispora, Walikota dan Bupati di Jawa Timur. Serta 9, membentuk tim khusus membuat laporan per triwulan kepada IMI Pusat," ungkap Bambag Kapten.

 Dia perlu menyampaikan ini, karena menurut cak Bambang, sekaligus untuk membungkam kalau ada yang menyebutkan kemenangan Jatim karena kedeketan atau jabatan dia sebagai salah satu Badan Pengawas IMI Pusat. 

"Kan sudah diberikan kriteria penilaian oleh IMI Pusat. Ya itu saja laksanakan dengan baik, pasti beres," terang pria yang telah puluhan tahun bekecimpung di dunia motorsport tersebut. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo