mobilinanews
Home »

Tahun 2018, New Bentley Continental GT Panen Penghargaan

Rabu, 19/12/2018 18:58 WIB
Tahun 2018, New Bentley Continental GT Panen Penghargaan
New Bentley Continental GT rengkuh 19 penghargaan dari seluruh penjuru dunia (ist)

mobilinanews (Inggris) - Bentley New Continental GT - Grand Tourer mendapat segudang penghargaan di tahun 2018.

Setidaknya Continental GT telah menerima 19 penghargaan dari berbagai publikasi di dunia termasuk Cina, Rusia dan Inggris.

Adrian Hallmark, selaku CEO Bentley Motors mengatakan penghargaan ini dihasilkan dari nilai elegan dan keunggulan teknologi yang ditawarkan Bentley.

"Para ahli seluruh dunia telah berbicara, dan mereka semua setuju bahwa kami telah menciptakan Grand Tourer terbaik dan saya senang kendaraan ini memperoleh pengakuan yang sangat tinggi," ujarnya.

Sejak peluncuran perdananya tahun lalu, generasi ketiga Continental GT langsung menarik perhatian karena telah menggabungkan performa supercar dengan kemewahan layaknya limosin.

Hasilnya, majalah GQ memilih Continental GT sebagai kendaraan dengan titel "Best Interior". "Bentley telah menciptakan suasana yang menakjubkan. Interior terbaik," jelas keterangan resmi GQ.

Sedangkan majalah Top Gear dari BBC memilih Continental GT untuk menyandang gelar "GT of the Year" yang mendeskripsikan sebagai mobil GT terlengkap baik kepuasan performa maupun kenyamanan di dalam kabin.

Begitupun dengan majalah Times dan Sun yang memberikan penghargaan Continental GT sebagai "Luxury Car of the Year".

Tak sampai disitu, Continental GT juga menyabet gelar "Best Interior" dan "Best Exterior" Premium Brand di ajang penghargaan bergengsi German Design Awards, Grand Tourer of the Year oleh Sohu Auto (Cina), Best Grand Tourer for Travelling in Europe oleh Prime Traveller, Rusia. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo