mobilinanews

Ngopi Pagi Bersama Sekjen IMI Pusat

Kamis, 20/12/2018 08:30 WIB
Ngopi Pagi Bersama Sekjen IMI Pusat
Dari kiri : Robert Batubara, Jeffrey JP, Anondo Eko dan Dodi Irawan. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Berkunjung ke sekretariat IMI Pusat di Jalan Minangkabau, Jakarta Selatan dengan suasana asri dilakukan Ketua IMI DKI Anondo Eko dan pengurus teras lainnya.

Langsung disambut Jeffrey JP, Sekjen IMI Pusat yang memiliki habit sangat pagi sudah sampai kantor IMI untuk memulai seabreg aktifitasnya.

Suasana akrab, sambil menyeruput secangkir kopi mewarnai perbincangan pagi itu.

Anondo Eko, Dodi Irawan (Sekum) serta Robert Batubara (Kabid Organisasi) bertukar pikiran dan minta arahan dari Pak Sekjen yang sangat kapabel terkait urusan Mobility (sebelumnya Wisata).

"Kami ajukan kerjasama membuat program kerja 2019, dan banyak mendapat arahan dari Pak Sekjen terkait Mobility yang bisa disinergikan dengan klub di bawah IMI DKI," ungkap Anondo Eko.

Lebih lanjut dikatakan, dengan terbentuknya Tim Rescue dan Tim Safety akan sangat membantu menjalankan program IMI DKI ke depan.

"Rencana dekat ini, akan dibahas program kerja Trainning of Trainers yang akan segera dilaksanakan akhir Desember ini guna mengasah skill Tim Rescue dan Tim Safety selama 3 hari yang akan mendapat sertifikasi IMI Pusat," pungkas Anondo. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo