mobilinanews

Ini Personil Utama tim Squad Champiro 2019, Target Selalu Podium

Rabu, 26/12/2018 19:25 WIB
Ini Personil Utama tim Squad Champiro 2019, Target Selalu Podium
Squad Champiro 2019 disupport GT Radial dan mobilinanews dengan target lebih baik dari 2018. (foto : ist)

mobilinanews (Bandung) -  Hadapi musim balap tahun 2019, tim Squad Champiro yang didukung pabrikan ban GT Radial dan beberapa sponsor lainnya serta disupport media nasional mobilinanews.com dan racing4.net mensounding personil dan programnya.

Tim akan diperkuat 3 skuad paduan senior dan junior yakni Anggana OHP, Zinedine Doohan dan Edwyn Tedja dengan  Heryadi Oden sebagai manajer tim.

 Anggana OHP yang merupakan peslalom senior akan menjadi andalan di kelas A FWD dengan Honda Jazz-nya. Dia diharapkan bisa bersaing di salah satu kelas utama tersebut.

Kemudian, Zinedine Doohan menjadi skuad muda akan berkiprah di ajang kejurnas gymkhana, juga event sprint rally khususnya di tarmac.

Edwyn Tedja sekaligus owner team, kali ini akan comeback ke ajang slalom. Terakhir ayahanda Zinedine Doohan itu berslalom-ria pada1992.

Tak hanya itu, Edwyn akan mendampingi Fredi Rostiawan di sprint rally. Sedang di speed rally,  berpasangan dengan pereli senior M Yunanda Iqbal menandai  comeback ke motorsport sejak 2001.

Squad Champiro  juga berencana mensupport peslalom belia Bandung, Gema Rizki yang menjadi finalis pada eksebisi PON di Arcamanik akhir pekan lalu. Serta  peslalom senior Jawa Barat, Ari Baba.

"Jadi ada 3 cabor akan kami bidik yakni gymkhana (slalom), sprint & speed rally serta drifting. Untuk yang terakhir, saya sendiri yang akan mencoba berkiprah di ajang drift. Namun gymkhana tetap akan menjadi prioritas," ungkap Edwyn.

Target? "Seperti musim ini, target musim 2019 selalu podium pada setiap seri. Dan peningkatan raihan dibanding tahun lalu," pungkas Edwyn.(hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo