mobilinanews

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Jadi Andalan di Film Milly & Mamet

Jum'at, 28/12/2018 20:10 WIB
Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Jadi Andalan di Film Milly & Mamet
Mitsubishi Xpander setia menemani Mamet dan Milly beraktivitas. (foto: ist)

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak rekan-rekan jurnalis otomotif dari berbagai media untuk nonton bareng film ‘Milly & Mammet’ di Kota Kasablanka, Jakarta (28/12).

Mitsubishi Indonesia sendiri adalah sponsor dari film ini, salah satunya dengan menghadirkan Pajero Sport dan Xpander di beberapa adegannya. 

Produksi film garapan StarVision dan Miles Films dengan judul ‘Milly & Mamet’ ini adalah spin-off dari film legendaris Indonesia “AADC” dan tayang di bioskop mulai 20 Desember 2018.
 
Kisah film diawali tentang dua sahabat sekolah, yakni Mamet dan Milly yang pada akhirnya membentuk keluarga kecil bahagia. 

Setelah mempunyai anak pertamanya, Mamet mengganti mobil tua pemberian ayahnya dengan Mitsubishi Xpander. 

Dipercaya sebagai pimpinan pabrik oleh ayah Milly, tentunya Xpander dianggap Mamet cocok menemaninya beraktivitas dan memulai rencana barunya untuk membuka restoran. 

Mamet tidak sendiri mengandalkan model unggulan Mitsubishi. Ayah Milly yang diperankan Roy Marten juga mengandalkan Pajero Sport generasi pertama. 

Tetangga di rumah Mamet dan Milly pun juga mengandalkan Pajero Sport terbaru dan Delica yang setia mengisi garasi rumahnya. 

Penasaran dengan cerita film bergenre drama komedi ini? Yuk, tonton Milly & Mamet di bioskop terdekat anda. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo