mobilinanews

Ada Program Khusus Pengguna Nissan dan Datsun yang Terkena Tsunami Selat Sunda

Sabtu, 29/12/2018 10:30 WIB
Ada Program Khusus Pengguna Nissan dan Datsun yang Terkena Tsunami Selat Sunda
Nissan berikan diskon khusus untuk mobil-mobil yang terkena dampak tsunami dan tidak di-cover asuransi. (foto: ist)

mobilinanews (Jakarta) - Nissan Indonesia mengumumkan program purna jual khusus bagi pelanggan Nissan dan Datsun yang kendaraannya terkena musibah bencana alam tsunami di Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu, 22 Desember 2018.

“Kami menghaturkan rasa duka cita sedalam-dalamnya bagi para korban dari bencana alam tsunami yang menimpa kawasan Banten dan Lampung Selatan,” jelas Troy Pantouw, Deputy Director Communications PT. Nissan Motor Indonesia.

“Kami berharap program spesial layanan purna jual ini bisa membantu meringankan beban dari para pelanggan kami,” jelas Troy.
 
Nissan menawarkan program layanan khusus melalui diskon 20% untuk Nissan Genuine Part, diskon 30% untuk Nissan Genuine Oil dan diskon 25% untuk biaya jasa servis dan jasa perbaikan bodi & cat.

Diskon berlaku untuk pelanggan yang terkena dampak gelombang tsunami di wilayah Banten dan Lampung dari 27 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019. 

Program ini berlaku syarat dan ketentuan berlaku dan hanya diperuntukkan bagi pelanggan yang tidak ditanggung asuransi kendaraan. 

Pelanggan dapat mengunjungi dealer Nissan-Datsun Labuhan Ratu di Lampung, Nissan-Datsun Jatake dan Cimone di Tangerang.

Untuk lebih jelasnya, pelanggan dapat menghubungi layanan Nicole di 14023 dan Tanya Datsun di 1500023 untuk informasi lebih lanjut. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo