mobilinanews

Hebat, KTA IMI Sumsel Punya 100 Merchant

Sabtu, 05/01/2019 00:48 WIB
Hebat, KTA IMI Sumsel Punya 100 Merchant
Augie Bunyamin, KTA IMI Sumsel banyak benefit. (foto : emilda)

mobilinanews (Palembang) - Seperti diketahui, program registrasi Kartu Tanda Anggota Ikatan Motor Indonesia (KTA IMI) secara online telah dimulai sejak awal tahun 2018.

Selain sebagai kartu members, KTA IMI juga berfungsi sebagai kartu debet untuk beberapa merchant yang bekerjasama dengan IMI.

Semakin banyak daftar merchant, tentu makin besar manfaat diperoleh anggota. Upaya inilah yang terus dilakukan Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (PengProv IMI) Sumatera Selatan.

"Kita berusaha untuk memperbanyak kerjasama dengan pihak ketiga. Mulai dari bengkel, toko aksesoris, onderdil, hotel, cafe, restoran, salon dan spa, termasuk empek-empek serta yang terkait dengan otomotif lainnya," terang Augie Bunyamin, Ketua PengProv IMI Sumsel.

Nah, dalam waktu relatif singkat, jumlah merchant IMI Sumsel telah mencapai angka 100 lebih. Umumnya merchant tersebut masih berada di kota Palembang. Sebagian lain menyebar di beberapa kota seluruh Sumatera Selatan.

Inilah benefit yang diperoleh pemegang kartu. Hanya saja, setiap tahun tentunya KTA harus diperpanjang, sebab masa berlaku hanya untuk satu tahun kalender.

"Setiap tahun kita perpanjang MOU dengan pihak merchant seperti awal tahun 2019. Kerjasamanya berlaku selama setahun, lalu diperpanjang," pungkas Augie.

Yaps! Setidaknya ini bisa menjadi contoh bagi PengProv IMI lainnya. Pemegang KTA harus mendapatkan banyak manfaat dari tanda keanggotaan. Dengan sendirinya, jumlah anggota terus bertambah. (bangve)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo