mobilinanews

All New Honda Insight dan New Honda NSX Tampil di Tokyo Auto Salon 2019

Jum'at, 11/01/2019 16:35 WIB
All New Honda Insight dan New Honda NSX Tampil di Tokyo Auto Salon 2019
Honda tampilkan New NSX dan sejumlah lini lengkap di Tokyo Auto Salon 2019. (foto: Honda)

mobilinanews (Chiba) - Honda tampilkan dua model terbarunya yaitu All New Honda Insight dan New Honda NSX untuk pertama kalinya di kawasan Asia Oceania pada ajang Tokyo Auto Salon 2019.

Gelaran ini berlangsung tanggal 11 Januari hingga 13 Januari 2019 di Makuhari Messe yang bertempat di kota Chiba, Jepang. 

Setelah diluncurkan dan mulai dijual di kawasan Amerika, All New Honda Insight akan mulai dijual di Jepang pada tahun 2019 ini. 

All New Honda Insight menggunakan mesin 1.5 liter DOHC dan teknologi two-motor hybrid powertrain generasi ketiga dari Honda yang menggabungkan Atkinson Cycle dengan motor elektrik serta baterai lithium-ion.

Sementara itu New Honda NSX tampil dengan warna Thermal Orange Pearl pada bagian eksterior, fitur opsional berupa rem karbon keramik juga dipasangkan dengan sebuah calipers berwarna orange. 

Sedangkan untuk rem standar dipasangkan calipers berwarna merah. Seluruh model NSX 2019 tampil beda dengan warna baru pada Front Grille Garnish yang sebelumnya berwarna silver, serta High-Gloss Treatments di sekitar Front Grille, Front Air Intake dan Rear Bumper Outlet. 

High-Gloss Treatments juga diaplikasikan pada bagian Carbon Fiber Decklid Spoiler dan Carbon Fiber Exterior Package – termasuk Front Chin Spoiler, Side Sill Garnish dan Rear Difusser.

Tujuan Honda berpartisipasi pada ajang Tokyo Auto Salon sebagai bentuk kesenangan yang dituangkan oleh Honda dalam dunia otomotif dan juga menunjukkan daya tarik serta hasratnya terhadap dunia olahraga balap, baik roda empat maupun roda dua.

Tokyo Auto Salon diselenggarakan atas kerjasama antara Tokyo Auto Salon Association (TASA) dan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). 

Ajang Tokyo Auto Salon diadakan setiap dua tahun sekali, dan pada tahun 2019 ini ajang Tokyo Auto Salon memasuki tahun yang ke-37.  

Tokyo Auto Salon sendiri merupakan ajang pameran terbesar di Jepang yang bertemakan modifikasi mobil. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo