mobilinanews

Kolaborasi dengan Fitra Eri, Condotti Luncurkan Jam Tangan Edisi Motorsport

Sabtu, 12/01/2019 18:19 WIB
Kolaborasi dengan Fitra Eri, Condotti Luncurkan Jam Tangan Edisi Motorsport
Condotti Vigoroso, jam tangan edisi motorsport untuk penggemar balap

mobilinanews (Jakarta) - Condotti resmi meluncurkan jam tangan edisi motorsport yang diberi nama Vigoroso, Sabtu (12/1) di Watch Studio, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Condotti Vigoroso ini juga merupakan kolaborasi Condotti dengan pembalap nasional Fitra Eri.

"Kami sudah bekerjasama cukup lama dengan Fitra Eri. Apalagi Fitra ini merupakan pembalap nasional yang sudah go internasional. Karena itu kita berkolaborasi untuk menghadirkan jam tangan edisi motorsport ini," kata Frieda Dharmawan, Brand Manager Condotti.

Fitra Eri sendiri ikut serta memberikan input dalam hal desain.

"Sebelumnya saya sudah disupport Condotti tapi saya hanya menggunakan tipe yang ada saja. Untuk Vigoroso ini memang didesain untuk orang-orang yang memang mencintai motorsport," beber Fitra Eri.

Condotti Vigoroso mengusung warna biru yang merupakan warna favorit Fitra Eri. Vigoroso sendiri hanya diproduksi sebanyak 100 unit dan sudah tersedia di semua outlet Watch Studio di seluruh Indonesia.

Condotti Vigoroso memiliki dimensi yang cukup besar (49.3 mm), dial motif carbon fiber, dan ketahanan air 5ATM. Kacanya diberi lapisan anti pantuk dan dibalut casis berbahan stainless steel.

Jam tangan ini dilengkapi fungsi tanggal, chronograph/Tachymetre, dengan mesin buatan Jepang, Vigoroso hadir dengan dua macam strap karet dan kulit untuk memenuhi kebutuhan suasana sporty maupun semi formil. (adr) 

 

Condotti Vigoroso

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo