mobilinanews

Dibanderol Rp 5,3 Juta, Ini Fitur Unggulan Jam Motorsport Condotti Vigoroso

Sabtu, 12/01/2019 19:39 WIB
Dibanderol Rp 5,3 Juta, Ini Fitur Unggulan Jam Motorsport Condotti Vigoroso
Condotti Vigoroso didesain untuk pengemar balap dan ada fitur stop watch catatan lap time

mobilinanews (Jakarta) - Condotti Watch resmi meluncurkan jam tangan edisi motorsport yang diberi nama Vigoroso, sabtu (12/1) di outlet Watch Studio, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. 

Tak hanya desain yang bernuansa motorsport, jam yang dibanderol dengan harga Rp 5,3 Juta ini juga punya fitur stop watch untuk mencatat lap time saat balapan. 

"Jam ini punya fitur stop watch sepersepuluh detik. Ini yang paling keren menurut saya sehingga bisa ngitung waktu balapan," jelas Fitra Eri, brand ambassador Condotti Vigoroso. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Fitra Eri juga terlibat dalam hal desain Vigoroso meskipun tidak secara keseluruhan. 

"Jadi sebenarnya bukan saya mendesain dari nol karena saya nggak bisa desain juga kan. Mereka (Condotti) kasih beberapa template dan saya hanya menyempurnakan beberapa aspek. Misal saya maunya kayak instrumen mobil, trus ada motif serat carbon, dan saya pilih warnanya biru," ungkap Fitra Eri. 

Condotti Vigoroso diproduksi hanya sebanyak 100 unit untuk masing-masing warna. Total ada lima warna untuk tipe Vigoroso ini. (adr)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo