mobilinanews

Skuad P-Five Racing Team Pilih Tetap Pakai Gokart Rok

Sabtu, 12/01/2019 20:14 WIB
Skuad P-Five Racing Team Pilih Tetap Pakai Gokart Rok
Dari atas searah jarum jam : Daffa AB, M Harits, Brian dan Farrell Gobel. (foto : bs, kolase)

mobilinanews (Sentul) - Skuad P-Five Racing Team tetap memilih memakai gokart Rok pada seri Kejurnas Gokart tahun 2019. Hal ini disampaikan Irjen Pol (Purn) Anang Boedihardjo, founder tim P-Five Racing Team kepada mobilinanews di Sentul, Bogor, Sabtu (12/1/2019).

"Empat pegokart P-Five yakni Daff AB, Brian (Minirok), Farrell Gobel dan Muhammad Harits (Senior Rok) semua akan memakai Rok, meski pada tahun 2019 ini Kejurnas Gokart digabung antara mesin Rok & X30," ungkap Anang, sapaan akrab Irjen Anang.

Menurut dia, meski P-Five juga memiliki gokart X30, namun di sepanjang tahun ini akan memakai Gokart Rok untuk kejuaraan resmi.

"Paling tidak sampai satu musim tahun ini, kami akan memakai Rok. Kalau ternyata X30 memang ada kelanjutannya tahun depan, kami akan pertimbangkan lagi," terang mantan Kepala Korps Lalu Lintas Mabes Polri ini. 

Alasan utamanya, karena juga sudah terlanjur familiar menggunakan mesin Rok dalam beberapa tahun terakhir.

"Selain itu, yang utama, kami akan mengikuti rangkaian seri Asia Rok Cup 2019. Baik yang diselenggarakan di Sentul International Karting Circuit, maupun Singapura dan Thailand," papar Anang. (bs)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo