mobilinanews

Toyota Team Indonesia Mencari Pengganti Alinka Hardianti & Demas Agil

Kamis, 17/01/2019 19:30 WIB
Toyota Team Indonesia Mencari Pengganti Alinka Hardianti & Demas Agil
Memet Djumhana, mencari 2 pembalap baru untuk Toyota Team Indonesia. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Masuk musim balap 2019, Toyota Team Indonesia (TTI) akan kehilangan pembalap tercantiknya Alinka Hardianti karena alasan keluarga.

Namun vakumnya Alinka ternyata membuat tim yang dikomandani Memet Djumhana ini membutuhkan 2 pembalap baru yang fresh.

Kenapa bisa begitu?

"Jadi, rencananya kami akan mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Alinka, dengan pembalap cewek dan juga cantik. Tapi, karena Demas Agil akan lebih fokus di balap mobil ISSOM, TTI juga akan menambah satu peslalom lagi menemani Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial," ungkap Memet, direktur TTI kepada mobilinanews.

Memet yang ditemui pada fun gathering GT Radial Motorsport di sebuah restoran Jepang, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019) siang menyebutkan bahwa untuk 2 slot tersebut sudah ada nominatornya dan telah masuk beberapa pembalap yang mengirimkan lamaran. Namun, dia masih enggan membuka jati dirinya.

"Yang sudah pernah saya sampaikan kemarin dulu. Kalau cewek, tidak harus dari roda empat, bisa dari anak motor. Yang utamanya harus bernyali dan kedua good looking. Karena TTI tak melulu balap kan. Soal teknik, banyak yang jago melatih di TTI, termasuk saya bisa tangani langsung," senyum Memet. 

Sedang nominator peslalom disebutkan usia lebih muda dari skuad yang ada sekarang. Karena sekaligus untuk pembibitan. "Akhir Februari atau awal Maret, TTI akan launching skuad baru," kata pria ramah ini.

Kiprah TTI di ajang balap mobil ISSOM dan kejurnas Gymkhana disupport GT Radial yang merupakan ban terbaik produksi Indonesia. Seluruh pembalap TTI memakai ban GT Radial tipe Champiro SX2. (hilary)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo