mobilinanews

Ini Strategi BMW Group Indonesia di 2019

Senin, 21/01/2019 17:45 WIB
Ini Strategi BMW Group Indonesia di 2019
Program BMW Trade in & Trade Up akan diadakan kembali di 2019. (foto: ist)

mobilinanews (Jakarta) – Memasuki 2019 ini, BMW Group Indonesia siapkan strategi komprehensif untuk menjangkau kelompok pelanggan baru. 

Sejumlah model BMW dan MINI terbaru akan menyoroti teknologi mutakhir dan desain inovatif, sembari menghadirkan lebih banyak model kendaraan yang dapat dipilih oleh pelanggan. 

Untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan, sekaligus untuk menjadi lebih dekat dengan mereka, BMW Indonesia akan mengadakan lebih banyak kegiatan BMW Exhibitions. 

Pada kegiatan ini, sebuah program khusus akan terus diperkuat, yaitu ajang ‘BMW Trade-in & Trade-Up’. 

Berbagai kendaraan BMW juga akan tersedia untuk pengujian langsung, termasuk beberapa kendaraan dari sub-brand BMW M.

Program Trade-in & Trade-Up tawarkan solusi bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan mereka dengan salah satu model terbaru dari BMW. 

Penawaran ini tidak hanya terbatas pada kendaraan dari brand BMW, tetapi juga berlaku untuk berbagai model dan jenis kendaraan dari brand lainnya. 

Dengan peluncuran program ini, calon pengguna BMW bisa mendapatkan solusi tambahan dalam hal kepemilikan kendaraan.

Selain suku bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan BMW Service Inclusive hingga 5 tahun, serta paket yang dapat memperpanjang periode garansi tersebut - semua tersedia di BMW Exhibition.

“Namun, tahun ini juga memberikan kesempatan bagi seluruh tim BMW Group Indonesia untuk mengembangkan dirinya dan menjadi lebih kreatif, berorientasi pelanggan dan inovatif,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangannya (17/1) di Jakarta.

“BMW Group Indonesia berharap tetap dapat tingkatkan penjualan di tahun 2019, dengan mempertahankan fokus  dalam menghadirkan model-model kendaraan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan BMW dan MINI,” tutup Ramesh. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo