mobilinanews

Perjuangan Aulia Fitri Raih Sarjana, Cari Kampus Dekat Kantor & Kuliah di Hari Libur

Jum'at, 25/01/2019 09:22 WIB
Perjuangan Aulia Fitri Raih Sarjana, Cari Kampus Dekat Kantor & Kuliah di Hari Libur
Penampilan Aulia Fitri Indrasari yang totally different saat diwisuda jadi sarjana komunikasi. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Tidak mudah bagi Aulia Fitri Indrasari untuk meraih gelar sarjana komunikasi dari sebuah universitas di Jakarta. Perlu perjuangan tersendiri.

Pasalnya, kuliah mesti dilakukan pada malam hari setelah pulang dari kantornya di jalan Hayam Wuruk Jakarta Barat. Atau memanfaatkan waktu liburnya Sabtu dan Minggu.

Makanya dia cari kampus yang lebih gampang buat ngatur jadwalnya.

"Seminggu kuliah waktu awal-awal 2-3 kali. Tapi ada peraturan baru, Minggu gak boleh kuliah, jadi full di hari Sabtu aja. Atau kalau di weekday, malem ada juga kelas 4 kali dalam 1 semester. Sisanya full di Sabtu," terang Marketing Communication PT Gajah Tunggal Tbk itu.

Karena harus mengatur waktu yang ketat tersebut Aulia baru bisa menyelesaikan kuliah extentionnya hampir 3 tahun.

"Diselingi cuti 1 semester juga. Lulusnya mah udah dari setahun lalu, cuma wisudanya doang baru kemarin. Males ke kampus buat ngurus wisuda hehe," buka Aulia.

Aulia akhirnya diwisuda bersama yang lain di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Selasa (22/1/2019). Duh, senengnya.

Sebelumnya, perempuan gesit ini lulusan D3 Institut Pertanian Bogor (IPB). Gak terlalu jauh untuk ke kampus di Bogor dari rumahnya di Depok.

Makanya kemauannya yang tinggi, di tengah ritme pekerjaannya yang menuntut profesionalitas dan kerja keras, menjadi kebahagiian tersendiri bagi Aulia bisa mengenakan toga untuk kali kedua.

Congrats ya, kakak Aulia. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo