mobilinanews

Babak Baru Isuzu, Tagline "Rajanya Diesel" Mulai Bergeser

Jum'at, 25/01/2019 15:28 WIB
Babak Baru Isuzu, Tagline "Rajanya Diesel" Mulai Bergeser
Varian baru Isuzu D-Max mengandalkan kapasitas mesin yang lebih kecil. (foto: ist)

mobilinanews (Jakarta) - Seperti yang kita brand Isuzu di Indonesia memang lebih dikenal dengan tagline "Rajanya Diesel". Namun memasuki era baru, khususnya tahun 2019 dimana industri otomotif terus bergerak dinamis serta adaptasi teknologi yang terus modern membuat Isuzu melakukan Brand Rejuvenation. Hal ini bertujuan untuk menjaga momentum merek sebelum mengalami penurunan di pasaran.

Berkaca dari campaign "10 year challenge" yang sedang viral, Isuzu juga meng-highlight perjalanan mereka di industri otomotif Indonesia.

sejak tahun 2008 Isuzu telah berubah dari PT Pantja Motor menjadi PT Isuzu Astra Motor Indonesia. Haluan bisnis juga mengalami perubahan, selain segment MPV, Isuzu mulai masuk pada segment komersial dengan produk Isuzu Elf, Isuzu GIGA dan terakhir Isuzu Traga. Tak cukup, Isuzu juga merambah segmen SUV dan double cabin dengan Isuzu mu-X dan D-max.

"Dengan variasi segmen yang sangat lebar tersebut, dan dengan perkembangan jaman serta kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan, kami pun perlu menyesuaikan. Dengan proses yang cukup panjang, maka pada hari ini kami perkenalkan tagline baru kami, Isuzu Real Partner. Real Journey," kata Ernando Demily selaku Presiden Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Tagline tersebut memiliki makna Isuzu sebagai partner sejati dalam setiap langkah pelanggan menuju sukses.

"Tentunya Isuzu ingin selalu hadir mendampingi customer dalam meraih setiap peluang dam menjadikannya penuh makna. Isuzu selalu ada di saat ini dan disini, esok dan nanti," lanjutnya.

Komitmen Isuzu untuk selalu memberikan kualitas terbaik. Mulai dari pionir mobil pertama di Jepang, hingga menjadi produsen truk nomor 1. Saat ini, Isuzu benar-benar melebarkan saya sebagai rekan bagi siapapun mulai dari wirausahawan, family-man, penggemar hobby, ataupun pengemudi professional. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo