mobilinanews

Baru Tiba di Diler, Wuling Almaz Didatangi Banyak Peminat

Senin, 28/01/2019 18:01 WIB
Baru Tiba di Diler, Wuling Almaz Didatangi Banyak Peminat
Yang penasaran Wuling Almaz, silakan merapat ke diler resmi Wuling terdekat. (anto)

mobilinanews (Jakarta) – SUV Tiongkok Wuling Almaz sudah mulai didatangkan di sejumlah diler resmi Wuling di beberapa wilayah.

Salah satu unit display-nya yang ditemui Mobilinanews di diler Wuling Arista Jayakarta pada Senin (28/1) pagi.

Baru tiba di diler, Wuling Almaz didatangi banyak peminat yang antusias sekaligus penasaran ingin melihat dari dekat. 

“Saya ingin melihat langsung, sebelumnya banyak baca di media online,” jelas Rudy yang datang sejak pagi menggunakan Toyota Fortuner.

“Sayang cuma dua baris joknya, saya inginnya tiga baris kayak Cortez tapi saya maunya SUV,” jelas Hendra sengaja mampir ke diler ini.

 “Harga resmi memang belum keluar,” ujar Darwin Kantawidjaja, Kepala Cabang Diler Wuling Arista Jayakarta kepada Mobilinanews pada kesempatan yang sama.

Sebelumnya, ekspektasi sejumlah penggemar dan narasumber kami menyebut kisaran harga jual yang pantas untuk Wuling Almaz ada di rentang Rp 250 – 300 juta.

Namun ternyata, perkiraan harga Wuling Almaz melebihi ekspektasi. “Estimasinya di kisaran Rp 320,8 – 349,8 juta,” lanjut Darwin.

Pantauan Mobilinanews, estimasi harga dari diler lainnya yang banyak berpromosi di media sosial menyebut rentang harga yang sama.

Darwin menyebut Wuling Almaz hanya ditawarkan dalam satu varian saja dan calon konsumen bisa membayar nominal Rp 10 juta sebagai tanda Booking Fee.

“Inden Februari – Maret 2019, paling lama di Maret,” lanjutnya. “Nanti kami akan undang calon konsumen dalam acara khusus di diler kami,” tutupnya sembari memberi alamat diler. 

Wuling Jayakarta. 
Jl. Pangeran Jayakarta No.33, RT.1/RW.3, Kota Tua, Taman Sari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730. 

Yang penasaran Wuling Almaz, silakan merapat ke diler resmi Wuling terdekat. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo