mobilinanews

Dua Chapter TAC, Rayakan Anniversary di Weekend yang Sama

Rabu, 30/01/2019 17:52 WIB
Dua Chapter TAC, Rayakan Anniversary di Weekend yang Sama
TAC Bali rayakan hut ke-3 di Auto2000 Sanur, Bali

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Agya Club (TAC) chapter Garut merayakan ulang tahun yang ke-1 yang dirayakan di Tirta Kencana Hotel and Resort, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogon Kidul Kabupaten Garut, Sabtu (26/01).

Perayaan ulang tahun ke-1 TAC chapter Garut ini mengusung tema "Berkumpul di Ulang Tahun TAC Garut Merasakan Kebahagiaan Bersama Dalam Kehangatan Keluarga Toyota Agya Club". Sebanyak 50 anggota TAC Garut turut hadir termasuk perwakilan Dewan Penasihat TAC om M. Lukman Hakim serta chapter lain seperti TAC Jakarta, Bordep, Karawang, Bekasi, Bandung, Indramayu, Priangan Timur dan Garut. Hadir pula rekan dari Fourum Silaturahmi Mobil Garut (FSMG) dan Paguyuban Otomotif Garut (POG).

Pada kesempatan lain perwakilan Dewan penasihat TAC, Om M.Lukman Hakim menyampaikan rasa bangganya kepada chapter Garut yang sudah menginjak usia pertama.

"Berkat kerja keras member-member garut bisa mendeklarasikan chapter. bahkan sampai sekarang sudah 1 tahun yang merayakan ulang tahunnya. dan member yang semakin bertambah. semoga TAC Garut semakin Solid dan sukses," ujarnya.

Sementara itu, keesokan harinya di lain tempat Toyota Agya Club (TAC) chapter Bali, juga merayakan ulang tahunnya yang ke-3 yang bertempat di Auto2000 Sanur, Denpasar-Bali, Minggu (27/1).

sekitar 20an anggota TAC chapter Bali turut hadir. Acara diisi dengan sambutan, pemotongan kue ulang tahun, ramah tamah, dan foto sesion. Yang paling spesial di HUT ke-3 ini pula dilangsungkan pemilihan Pengurus Baru, periode 2019-2021.

Ketua chapter Bali om I Kadek Sudana mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus periode baru. "Selamat bertugas untuk kepengurusan yang baru, dan semoga kita TAC chapter Bali dapat sukses selalu. Terima Kasih kepada Auto2000 Sanur Bali yang telah berkenan meberikan kami tempat dan waktu untuk acara ini," ungkapnya. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo