mobilinanews

Ini Dia Wujud Ferrari Monza SP2, Pemenang Award Supercar Tercantik di Dunia

Jum'at, 01/02/2019 18:59 WIB
Ini Dia Wujud Ferrari Monza SP2, Pemenang Award Supercar Tercantik di Dunia
Ferrari Monza SP2, raih penghargaan the Most Beautiful Supercar of the Year 2018 di Ajang Paris Festival Automobile International

mobilinanews (Maranello) - Ferrari Monza SP 2 dinobatkan sebagai Mobil Super Tercantik 2018 oleh para juri di ajang Paris Festival Automobile International ke-34.

Penghargaan bergengsi berlangsung di Hotel National des Invalides di hadapan lebih dari 600 tamu undangan, diantaranya adalah para tokoh dunia otomotif dan media internasional.

Ferrari Monza SP2, bersama dengan Ferrari Monza SP1 merupakan mobil pertama dari konsep baru Icona yang terinspirasi dari mobil balap legendaris Ferrari di tahun 1950 an. Monza SP2 merupakan bentuk modern dari interpretasi ulang mobil Ferrari dalam hal desain yang tak lekang oleh waktu serta berpadu dengan teknologi modern dan performa terbaik yang dihasilan dari riset dan inovasi dari waktu ke waktu.

Pihak Ferrari menjelasknan bahwa para desainer Ferrari Style Centre membuat desain Ferrari Monza dengan nilai-nilai kemurnian sehingga terlihat elegan minimalis yang dapat digambarkan dengan satu goresan pensil.

"Bentuk ekstrim dari mobil balap Ferrari terbaru ditinggalkan demi mengedepankan kesan apik dan mewah. Belum pernah diciptakan sebelumnya, sebuah mobil yang memiliki pesan sejelas ini, dimana model ini diciptakan untuk memberikan pengalaman berkendara yang benar-benar mengesankan dan menyenangkan. Pengalaman yang dapat menciptakan hubungan simbiosis antara pengemudi dan mobilnya," jelas keterangan resmi dari Ferrari. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo