mobilinanews
Home »

The all new BMW X4 Dijual Terbatas, Hanya 20 Unit

Kamis, 07/02/2019 16:30 WIB
The all new BMW X4 Dijual Terbatas, Hanya 20 Unit
The all new BMW X4 dijual tak lebih dari 20 unit

mobilinanews (Jakarta) - BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan the all new BMW X4, Kamis (7/2) di Museum MACAN, Jakarta. Mobil yang dijuluki ekspresif atlet ini dijual terbatas tidak lebih dari 20 unit.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jodie O`tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia di sela-sela peluncuran the all new BMW X4.

"Untuk BMW X4 ini pendekatan kita sama dengan BMW X2 yang kita jual dalam jumlah terbatas. Kita jual tidak lebih dari 20 unit dan bahkan kita sudah banyak konsumen yang sudah order. Kalau peminat lebih banyak lagi kita usahakan, tapi ada waktu tunggu," terang Jodie, Kamis (7/2).

Jodie menambahkan, alasan the all new BMW X4 dijual terbatas dikarenakan tipe konsumen yang juga cenderung eksklusif dan ingin tampil beda.

"X4 sendiri untuk mereka yang memang berani mengambil pilihan berbeda dari orang lain, dan mereka berani untuk melakukan terobosan. Fiturnya (X4) semua persis seperti X3, sport activity vehicle, yang juga dibuat untuk offroad. Tapi kalau kita lihat dari desain sangat berbeda, saat melihat semua orang tahu itu X4 dan mobil ini untuk mereka yang tidak ingin dianggap biasa," beber Jodie.

Untuk pasar Indonesia, the all new BMW X4 hadir dengan varian mesin berkapasitas 2.0 liter 4 silinder yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 252 Tk dan torsi 350 Nm, dengan sistem penggerak all-wheel drive xDrive melalui sistem transmisi steptronic delapan percepatan. Dengan perpaduan drivetrain tersebut, all new BMW X4 mampu melesat hingga 240 km/jam.

Untuk mode pengendaraannya, X4 terbaru ini memiliki 3 mode berkendara yaitu ECO Pro, Comfort, dan Sport. The all new BMW X4 dibanderol dengan harga Rp 1,4 Milyar off the road. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo