mobilinanews
Home »

BMW Indonesia Bakal Lengkapi Line Up Keluarga X, Ini Alasannya

Kamis, 07/02/2019 19:20 WIB
BMW Indonesia Bakal Lengkapi Line Up Keluarga X, Ini Alasannya
The all new BMW X4 meluncur di awal 2019, varian kendaraan X semakin lengkap

mobilinanews (Jakarta) - BMW Group Indonesia menegaskan komitmennya untuk melengkapi kendaraan BMW dari keluarga seri X. Dimulai dari peluncuran the all new BMW X4 hari ini, Kamis (7/2). Dalam beberapa waktu kedepan, beberapa tipe BMW X lainnya juga akan diperkenalkan.

Hal ini tak lepas dari terus meningkatnya trek penjualan dari kendaraan X. "Trennya (BMW X) saat ini terus meningkat. Karena itu kita akan hadirkan banyak kendaraan X, mulai X4 hari ini, nantinya ada X5, X7, dan sebelumnya kita juga sudah merilis X2. Jadi kita sudah punya varian lengkap keluarga BMW X," papar Jodie O`Tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia di sela-sela peluncuran the all New BMW X4, Kamis (7/2) di museum MACAN, Jakarta.

Lebih jauh, Jodie sendiri melihat segmen mobil premium terus tumbuh ditengah tantangan ekonomi seperti saat ini. Karena itu ia pun optimis tahun 2019, pencapaian BMW Indonesia bisa melebihi tahun 2018.

"Target kita sih sebanyak-banyaknya, kita melihat segmen kendaraan premium masih akan terus tumbuh, dan kita berharap kondisi ekonomi bisa lebih baik lagi," lanjut Jodie.

"Tahun kemarin BMW mencapai pertumbuhan cukup kuat, kalau kita lihat dari kondisi ekonomi prestasi kita sangat baik, dan positif dalam penjualan. Tahun 2018 backbone kita masih X1 dari secara volume penjualan secara total," bebernya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pihak BMW Group Indonesia berencana akan merilis the first ever BMW X7 di tanah air pada quarter kedua tahun 2019. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo