mobilinanews

Irdam Minta 10 Drift Star Potensial Diperhatikan IMI Provinsi Jabar

Jum'at, 08/02/2019 11:15 WIB
Irdam Minta 10 Drift Star Potensial Diperhatikan IMI Provinsi Jabar
M Irdam, sandang Most Fave Drift Driver versi Racing4net. (foto : bs)

mobilinanews (Bandung) - Drifter nasional asal Bandung Jawa Barat, Muhammad Irdam meminta IMI Provinsi Jawa Barat turut memikirkan fasilitas lahan untuk latihan dan pembinaan drifter guna mengangkat potensi driftstar yang merupakan komunitas pemula di ajang drifting.

Hal tersebut disampaikan saat menerima apresiasi Racing4 Awards untuk kategori Most Fave Drifting Driver 2018 di Equator Coffee and Gallery Dago Bandung Rabu (6/2/2019) lalu.

Drifter yang tergabung dalam jajaran drifter GT Radial ini adalah juara 1 Intersport Drift untuk kelas Pro/umum.

 "Saya mentargetkan selalu bisa menang secara objektif di setiap kompetisi drifting.  Tidak peduli level club atau kejurnas, saya akan terus tampil maksimal dan sebisa mungkin bisa jadi juara nasional," ungkap Irdam.

"Animo drifting tahun lalu tidak terlalu banyak, terutama di level Driftstar pemula.  Regulasi diharapkan berpihak juga ke mereka, misalnya menggunakan ring 15 di kelasnya, tentu peserta bisa lebih banyak dan ramai," harapnya.

 Lahan yang sulit didapat untuk latihan komunitas drifting khususnya di Jawa Barat juga menjadi masalah saat ini, sehingga mengurangi animo dan semangat teman-teman di level driftstar. 

"Padahal di Jawa Barat, ada sekitar 10 drifter di kelas Drift Stars yang kalau dimaintenance akan menjadi potensi yang dahsyat," pungkasnya. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo