mobilinanews

Bupati PALI Kembali Support Tim HART di Kejurnas GTX 2019

Sabtu, 09/02/2019 12:10 WIB
Bupati PALI Kembali Support Tim HART di Kejurnas GTX 2019
Tim Grasstrack HART asal PALI siap tempur kompetisi 2019. (foto : warudin)

mobilinanews (Pendopo) - Dukungan Kepala Daerah untuk memajukan olahraga memang dibutuhkan. Apalagi atlet yang didukungnya merupakan Putra Daerah. Siapa lagi yang akan support kalau bukan Kepala Daerah setempat.

Itulah yang kembali dilakukan Bupati Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir) di Sumatera Selatan. Heri Amalindo, Bupati PALI Periode 2016-2021 memang peduli dengan prestasi atletnya.

Bukan kali ini saja, tapi sudah dilakukan sejak terpilih sebagai Bupati pada 9 Desember 2015 lalu.

"Kita punya pembalap grasstrack Kategori Junior yang berbakat. Namanya Aris Ihza Merdeka. Tahun 2018 lalu sudah main di Kejurnas Grasstrack Region 1B," buka Cecep Saparudin dari Babemotor Sport yang menaungi tracker bernomor start #124 itu.

Berkat Bupati PALI, berkibarlah tim HART, singkatan Heri Amalindo Racing Team. Kiprahnya sudah terbukti sejak dua tahun belakangan. "Tahun 2019 kita kembali support tim untuk tampil di semua Putaran Kejurnas Grasstrack Region 1B," tekad Heri Amalindo, Bupati berusia 55 tahun.

Nah, salah satu putaran Kejurnas yang ditunggu adalah Putaran Kedua yang bakal digelar Sabtu dan Minggu, 16-17 Maret. Lokasinya di Sirkuit Motocross Bukit Asam, Muara Enim, Sumatera Selatan.

"Faktor tuan rumah bisa menjadi pemicu semangat juang pembalap tampil," pungkas Babe, sapaan akrab Cecep Saparudin.

Siplah! (bangve)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo