mobilinanews

MTF: Tidak Semua Millenial Punya Kantong LCGC

Senin, 11/02/2019 17:01 WIB
MTF: Tidak Semua Millenial Punya Kantong LCGC
Mandiri Tunas Finance (MTF) meluncurkan program baru, Kredit Mobil Millenial

mobilinanews (Jakarta) - Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) resmi meluncurkan program baru yaitu kredit mobil millenial, Senin (11/2) di ball room Djakarta Theatre, Jakarta Pusat.

Pihak MTF menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk mempermudah kaum milleninal yang baru berkarir untuk memiliki sebuah mobil.

Arya Suprihadi, Direktur Utama PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menekankan bahwa tidak semua millenial diidentikan dengan gaji pas-pasan. Arya pun membantah anggapan kalau mayoritas millenial hanya mampu membeli mobil LCGC.

"Intinya kita ingin mempermudah dan ingin membantu millenial agar angsuran di tahun pertama lebih mudah. Kita juga buat berjenjang karena mereka biasanya income nya akan terus bertambah di tahun berikutnya. Sehingga angsuran juga berjenjang karena terus ada penyesuaian," kata Arya.

"Millenial itu banyak jenis pekerjaannya. Misal PNS memang variasi pilihannya tidak banyak seperti LCGC yang secara angsuran lebih terjangkau. Tapi kan segmen millenial ini banyak, contoh lain kalau mereka sebagai progamer IT yang gajinya lebih besar. Kami melihat millenial ini adalah potensi dan income mereka akan terus bertambah," lanjut Arya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kredit mobil millenial adalah angsuran berjenjang untuk membantu konsumen millenial untuk megajukan kredit mobil. Angsuran di sesuaikan dengan gaji mereka dengan tenor sampai 5 tahun. MTF juga menghadirkan hadiah untuk program ini berupa paket liburan ke 10 paket destinasi dalam dan luar negeri yang akan diundi untuk 100 konsumen. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo