mobilinanews

Gravinci Chapter Sekci Rayakan HUT ke-4

Senin, 11/02/2019 18:31 WIB
Gravinci Chapter Sekci Rayakan HUT ke-4
Gravinci chapter Sekci rayakan anniversary ke-4

mobilinanews (Cikarang) - Komunitas Nissan Grand Livina yang tergabung dalam komunitas Gravinci chapter Sekci (sekitar Cikarang) menggelar perayaan hari jadinya yang ke-4 dengan mengusung tema Gravinci For You pada Minggu (10/2/2019) di Lottemart, Cikarang Utara.

 Karsan, Ketua Chapter Gravinci chapter Sekci, mengatakan perayaan HUT Gravinci Sekci yang ke-4 ini mengusung tema Gravinci For You yang berarti Gravinci untuk semua.

"Kami berharap menginjak di usia kami yang keempat ini dengan jumlah member yang telah mencapai 200 kr (unit) kedepannya jadi lebih baik, lebih guyub, lebih solid, nambah member, dan semua senang," jelas Karsan.

Pada perayaan HUT ke-4 kali ini, komunitas yang berdiri sejak 9 Februari 2015 tersebut turut menggandeng 13 chapter Gravinci dari beberapa wilayah di Indonesia. Selain itu, pada perayaan kali ini juga dihadiri oleh sejumlah komunitas lain seperti Brionesia, AXIC, AXS, Sirionity, Mobility, BWCI, Ertiga Mania, dan sejumlah komunitas lainnya, yang tercatat mencapai 200 unit kendaraan.

"Kami undang saudara-saudara komunitas lainnya untuk memeriahkan kegiatan kita juga, agar bisa lebih memperkuat tali silaturahmi antar komunitas juga, khususnya di wilayah Cikarang," ujarnya.

Kegiatan HUT ke-4 Gravinci Sekci turut diisi dengan beragam kegiatan menarik, mulai dari latar belakang Gravinci Sekci, musik, welcome dance, tari ciri khas kabupaten Bekasi, beragam permainan seperti Tarik Tambang antar chapter, hingga setting ECU.

Sementara Eryc Arianto Wibowo, Ketua Pelaksana HUT ke-4 Gravinci Sekci berharap Gravinci bisa semakin besar dan lebih solid. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo