mobilinanews
Home »

Land Rover Discovery 2.0 Segera Dirilis, Apa Kabar Discovery 3.0?

Rabu, 13/02/2019 15:01 WIB
Land Rover Discovery 2.0 Segera Dirilis, Apa Kabar Discovery 3.0?
Land Rover Discovery 2.0 siap meluncur sebagai pengganti versi 3.0 (ist)

mobilinanews (Jakarta) - PT Wahana Auto Ekamarga selaku distributor resmi Jaguar Land Rover dan Bentley membocorkan kalau tidak lama lagi pihaknya akan merilis Land Rover Discovery 2.0 L.

Sebelumnya, model Discovery sudah lebih dulu masuk ke Indonesia namun hanya model bermesin 3.0 L. Pihak Wahana Auto sendiri menjelaskan mereka akan lebih gencar memperkenalkan Discovery 2.0 ketimbang Discovery 3.0.

Lalu pertanyaannya apakah Discovery bermesin 3.0 sudah tidak dijual lagi?

"Discovery kita ganti dari versi 3 L (3000 cc) ke 2 L (2000 cc). Tapi konsumen tetap bisa pesan yang 3 L. Tapi kita nggak akan nyetok, karena pada dasarnya memang pesanan nya kebanyakan custom juga," jelas Jentri Izhar, Brand Director PT Wahana Auto Ekamarga.

Jentri menambahkan, meski Discovery 2.0L diatas kertas lebih kecil dalam hal kapasitas mesin, namun teknologi yang ada membuat performa dan tenaga yang dihasilkan sebanding dengan versi 3.0L.

"Kita menghadirkan Discovery 2.0L di Indonesia, tujuannya untuk membuat konsumen lebih percaya mesin 2 liter dengan teknologi terbaru sekarang sudah jauh lebih mumpuni dengan output besar, torsi yang lebih besar juga dan memang cukup untuk performa offroad. Konsumen Indonesia itu kebanyakan masih menganggap dengan cc besar mereka akan dapat tambahan performa padahal hal tersebut tidak relevan lagi untuk saat ini," beber Jentri.

Lebih lanjut, selain Discovery 2.0L, PT Wahana Auto Ekamarga tahun ini juga akan meluncurkan All New Range Rover Evoque. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo