mobilinanews

Kredit Millenial MTF Tidak Berlaku Untuk Pembelian Motor

Rabu, 13/02/2019 16:05 WIB
Kredit Millenial MTF Tidak Berlaku Untuk Pembelian Motor
Mandiri Tunas Finance (MTF) meluncurkan program baru, Kredit Mobil Millenial

mobilinanews (Jakarta) - Program baru dari perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) yakni Kredit Millenial ternyata tidak berlaku untuk pembelian motor alias hanya untuk pembelian mobil.

"Tidak bisa untuk motor, karena memang namanya kan Kredit Mobil Millenial, berupa angsuran yang kita buat berjenjang sesuai dengan income para millenial yang baru bekerja dengan tenor mencapai 5 tahun," kata Arya Suprihadi, Direktur Utama MTF, Senin (11/2) di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Arya menambahkan, kredit millenial memang tidak berlaku untuk motor-motor cc kecil namun untuk motor gede (moge) produk ini bisa dipakai seperti Triumph, Ducati, Royal Enfield, ataupuh Harley.

"Kredit millenial ini untuk roda dua hanya moge karena memang habitnya sama dengan konsumen mobil. Sedangkan untuk motor cc kecil ada di adik perusahaan kita. Grup Mandiri juga," bebernya.

Peluncuran kredit millenial ini bertepatan dengan hut ke-10 Mandiri Tunas Finance. Selain kredit millenial, MTF juga meluncurkan produk multiguna "Cash Aja", serta aplikasi chatbot yang diberi nama Marsha (MTF Assistance Virtual Sahabat Anda). (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo