mobilinanews

All New Toyota Kijang Innova Jadi Cikal Bakal Varian Mewah Venturer

Sabtu, 16/02/2019 08:10 WIB
All New Toyota Kijang Innova Jadi Cikal Bakal Varian Mewah Venturer
Toyota Venture merupakan strategi PT Toyota-Astra Motor untuk mengisi celah pasar di antara MPV Toyota Kijang Innova dan SUV Toyota Fortuner. (anto)

mobilinanews (Jakarta) - Generasi keenam Toyota Kijang, yang merupakan generasi kedua Kijang Innova diluncurkan pada 23 November 2015 di Hotel Fairmount, Jakarta. 

All New Kijang Innova dipasarkan dengan tiga varian utama, yaitu G sebagai varian paling murah, V sebagai varian menengah dan Q sebagai varian tertinggi. 

Ketiga varian tersebut memiliki dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2.000 cc berkode 1TR-FE dengan teknologi Dual VVT-i.

Sama seperti generasi Innova sebelumnya, ada juga pilihan mesin diesel 2.400 cc berkode 2GD-FTV dilengkapi intercooler dan VNT Turbo.

All New Kijang Innova diposisikan sebagai Compact MPV berkapasitas tujuh penumpang, mengambil Platform IMV yang berbagi basis dengan model Toyota lainnya. Pilihan transmisinya manual lima percepatan dan otomatis enam percepatan.

Mobil ini dilengkapi dengan Theft Different System yang biasa disebut Engine Immobilizer System untuk Type V dan Q. 

Lalu segenap fitur keselamatan seperti SRS Airbag dan Seatbelt with Force Limiter, sistem rem ABS dan EBD.

Ditambah Vehicle Stability Control, Hill Assist Control, Single Belt pada mesin Telescopic Steering Wheel, Sistem pedal gas elektronik, Ultrasonic Parking Sensor, Corner Sensor, Shark Fin Antenna dan ragam fitur terkini lainnya.

All New Kijang Innova menjadi puncak kesuksesan Toyota Kijang dalam kemasan yang lebih mewah dan eksklusif dengan standar global. 

Kini, All New Kijang Innova mempunyai tambahan varian teratas yang dimakan Venturer. Bahkan dalam penamaannya memiliki nama lengkap Toyota Venture saja, menanggalkan awalan Kijang Innova.

Toyota Venture merupakan strategi PT Toyota-Astra Motor untuk mengisi celah pasar di antara MPV Toyota Kijang Innova dan SUV Toyota Fortuner. 

Mobilinanews berkesempatan untuk merasakan performa dari MPV rasa SUV ini. Pantau terus ulasan kami. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo