mobilinanews

Wow, TOP 1 Kawal Touring Tol Trans Jawa McLaren Jakarta-Semarang

Sabtu, 16/02/2019 15:00 WIB
Wow, TOP 1 Kawal Touring Tol Trans Jawa McLaren Jakarta-Semarang
Komunitas McLaren Club Indonesia bekerjasama dengan pelumas TOP1 jajal tol Trans Jawa. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta)  -  PT Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal pelumas TOP1 di Indonesia, sukses mendukung penuh komunitas supercar McLaren Club Indonesia (MCI) selama 2 tahun berturut  turut sejak tahun 2017. 

Memasuki tahun ke-3, Kerjasama TOP1 Indonesia dan MCI terjalin kembali dan dibuka dengan melakukan driving experience ke Semarang pada 9-10 Februari 2019 melalui jalur tol Trans Jawa.

Sebanyak 20 unit mobil McLaren diantaranya varian sports series 570S, 570GT, super series 650S dan McLaren super series terbaru, 720S, sukses melewati touring awal tahunnya.

Tentu berkat pemilihan produk yang tepat seperti TOP1 EVOLUTION 0W-40 dengan base oil 100% Fully Synthetic yang memiliki aditif khusus dan tahan terhadap kondisi ekstrim sehingga tetap mampu menjaga performa mobil dengan baik.

“Ini merupakan perjalanan luar kota yang kesekian kalinya bagi TOP1 dan McLaren Club Indonesia,  dan kami turut mendukung kampanye berkendara aman dijalan raya," ujar Akmeilani, Brand Activation & Public Relation Manager PT Topindo Atlas Asia.

Akmeilani menambahkan, dalam setiap kegiatan touring selalu mengutamakan keselamatan baik untuk peserta maupun para pengguna jalan raya lainnya.

Pihaknya juga telah melakukan pengetesan terhadap oli TOP1 di berbagai kondisi ekstrim, dan telah memecahkan rekor dunia Streamliner tercepat 605,7 km/jam serta melaksanakan perjalanan terpanjang lintas benua Afrika dengan hasil yang memuaskan terhadap oli ini. 

Varian TOP1 EVOLUTION Fully Sythetic SAE 0W-40 ini memiliki formula yang cocok digunakan untuk supercar bertenaga besar seperti McLaren yang memiliki kapasitas mesin 3.800 cc dan tenaga 700 dk, sehingga mampu melumasi dapur pacu supercar dengan baik.

Sebagai informasi, para anggota McLaren Club Indonesia (MCI) ini sebelumnya berkumpul di Senayan, kemudian beriringan menuju tol dalam kota menuju tol Cipali menuju Cirebon dan lanjut ke Semarang.

Perjalanan esok harinya, rombongan beriringan kembali menuju Jakarta dengan rute yang sama.

"Acara ini merupakan touring MCI pertama yang dilakukan di awal tahun 2019 dan McLaren Club Indonesia (MCI) sebagai komunitas supercar pertama yang akan menjajal infrastruktur Tol Trans Jawa yakni, Batang - Semarang," ujar Ahmad Sahroni, Presiden MCI.

Pada kesempatan ini pula para anggota MCI dapat saling bersilaturahmi dengan sesama anggota. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo