mobilinanews

Astra UD Trucks Berkomitmen Jadi Mitra Bisnis Terpercaya di Industri Truk

Minggu, 17/02/2019 13:11 WIB
Astra UD Trucks Berkomitmen Jadi Mitra Bisnis Terpercaya di Industri Truk
Astra UD Trucks yang memiliki sejarah selama 35 tahun dengan reputasi yang kokoh.

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra International - UD Trucks mendistribusikan dan menjual secara retail produk-produk UD Trucks kepada pelanggan yang menggeluti bisnis transportasi di Indonesia.

Sejak tahun 1984, Astra UD Trucks senantiasa menawarkan solusi menyeluruh bagi kebutuhan transportasi pelanggan. 

Astra UD Trucks yang memiliki sejarah selama 35 tahun dengan reputasi yang kokoh, akan terus berkembang untuk menjadi penyedia solusi transportasi yang terbaik di Indonesia.

“Sesuai dengan Visi Misi Astra UD Trucks sebagai mitra bisnis terpercaya di Industri truk Indonesia, Astra UD Trucks akan terus berkomitmen untuk menyediakan total solusi transportasi terdepan kepada mitra bisnisnya,” ujar Bapak Winarto Martono, Chief Operating Officer Astra UD Trucks.

Diantaranya berupa kemudahan, kecepatan, ketepatan dan kenyamanan, melalui serangkaian program dan layanan purna jual yang berkesinambungan untuk menunjang kebutuhan operational mitra bisnis UD Trucks.
 
“Salah satu customer VVIP kami yakni Puninar Logistics, sehingga kami sudah menyiapkan fasilitas  layanan purnajual khusus,” jelasnya di sela serah terima 22 unit truk Quester kepada Puninar Logistics di Cakung, Jakarta Timur (15/2). 

Layanan khusus yang dimaksud meliputi 24/7 Emergency Service, Mobile Workshop, UD Trust dan layanan purna jual yang terintergasi di seluruh cabang Astra UD Trucks di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Astra UD Trucks juga memberikan pelayanan istimewa yaitu dengan penyediaan fast response bagi armada pelanggan yang berada di seluruh cabang Astra UD Trucks di Indonesia. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo