mobilinanews

Wuih, Balap Motor Sumatera Cup Prix Championship 2019 Diserbu Sponsor

Selasa, 19/02/2019 22:07 WIB
Wuih, Balap Motor Sumatera Cup Prix Championship 2019 Diserbu Sponsor
Arissando Aris ketika memberi keterangan kepada media pada launching Sumatera Cup Prix 2019 di Jakarta, Selasa malam. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta)  - Event balap motor paling bergengsi di Pulau Sumatera dengan label Sumatera Cup Prix Championship akan kembali digelar 5 seri tahun ini.

"Yang berbeda, tahun ini diperkirakan bakal lebih seru dan meriah menengok sukses tahun lalu. Juga  lebih bergairah dengan semakin bertambahnya sponsor yang mempercayakan Sumatera Cup Prix untuk ajang promosi produknya," ujar Arissandro Aris, salah satu panitia dan kreator. 

Arissandro menyampaikan itu pada launching dan preskon Sumatera Cup Prix Championship 2019 di RM Sederhana SH,  Jalan Juanda,  Jakarta,  Selasa (19/2/2019) malam. 

Selain Arissandro, pada acara yang dipandu Ricky Sitompul tersebut hadir H. Putra, Mawan Dragon,  H. Dodiyanto,  Edy Badrawan, H. Rio Teguh Pribadi,  H. Supriono, Iwan Apriadi, Hengky serta Deny Wayong. 

Masuknya Pikoli Moto Racing Oil sebagai sponsor,  menambah daftar panjang event yang pada tahun pertamanya dulu dengan label Sumatera Cup Open tersebut. 

Sebelumnya, ban terbaik IRC, SSS, NGK, helm NHK dan masih ada beberapa sponsor lainnya yang telah setia menjadi sponsor sejak kali pertama event digelar.

5 seri tersebut akan digelar di Musi Rawas (Sumsel), Riau,  Kepulauan Riau,  sirkuit Manggul kabupaten Lahat (Sumsel) serta Jambi. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo