mobilinanews

IRC Tolak Branding One Make Tire di Sumatera Cup Prix 2019, Ini Alasan Dodiyanto

Rabu, 20/02/2019 07:07 WIB
IRC Tolak Branding One Make Tire di Sumatera Cup Prix 2019, Ini Alasan Dodiyanto
Dodiyanto dari ban IRC selalu menjadi news maker karena komunikasi terjalin apik dengan media. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta)  - Pria yang satu ini istimewa,  lain daripada yang lain. Kehadirannya selalu menjadi news maker. Adalah Dodiyanto,  Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk produsen ban IRC.

Seperti pada launching & preskon event balap motor Sumatera Cup Prix Championship 2019 di rumah makan Sederhana SH jalan Ir Juanda,  Jakarta,  Selasa (19/2/2019) malam,  kembali ia jadi maskot. 

Selalu banyak yang mau dikulik dari ayah dua anak yang tinggal di Cileduk, Jakarta ini, tentu terkait ban IRC yang digawangi. Apalagi IRC salah satu kreator lahirnya event balap motor bergengsi di region 1 Sumatera 3 tahun lalu.

"Banyak yang mengusulkan, menyarankan dan meminta IRC menjadi pemasok tunggal atawa lebih dikenal one make tire untuk Sumatera Cup Prix. Tapi, kami menolak. Karena kami punya pemikiran moderat dan demokrat," ujar Dodi,  cerdas. 

Maksudnya, pihaknya tidak ingin bersikap otoriter dengan menjadi penguasa tunggal di sebuah ajang balap motor di Tanah Air. 

"Yang penting ban IRC ada di mana-mana, dipakai oleh mayoritas rider,  dan penjualan terus meningkat. Artinya apa? Teman-teman wartawan pasti udah tahu lah. Karena kami ini tipe orang yang suka low profile," pungkasnya. 

IRC gitu loh. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo