mobilinanews

Unit Display Masih Terbatas, Diam-diam All New Nissan Livina Dipamerkan Keliling Diler

Jum'at, 22/02/2019 18:21 WIB
Unit Display Masih Terbatas, Diam-diam All New Nissan Livina Dipamerkan Keliling Diler
Musti ditambah lagi, nih unit display-nya. Banyak yang masih penasaran. (foto: William / istimewa)

mobilinanews (Jakarta) – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menepati janjinya, pada Selasa (19/2) secara resmi memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Indonesia.

Dibanderol mulai Rp 198 jutaan, Livina baru ini menawarkan lima varian termasuk pilihan transmisi manual dan otomatis.

Nissan merupakan bagian dari aliansi korporasi global bersama Renault dan Mitsubishi, jadi langkah berbagi platform dengan Mitsubishi Xpander sangat mungkin diwujudkan.

Tampilan fresh All New Nissan Livina cukup menyita perhatian para penggemar MPV, namun PT NMI belum secara resmi menampilkan All New Nissan Livina kepada publik dan para calon customer-nya.

Pantauan kami di sejumlah diler Nissan juga belum ada unit display-nya. Informasi terakhir diketahui diler Nissan MT. Haryono, Jakarta Selatan kedatangan satu unit display Livina baru ini.

“Iya betul kemarin (20/2) ada di MT Haryono, hari ini unitnya dibawa ke Bekasi,” sebut salah satu koordinator diler Nissan yang kami hubungi (21/2).

“Tapi di Bekasi ini juga hanya satu hari saja, setelah ini mau dibawa ke Sumatera,” tambahnya merinci.

Menurutnya, dalam waktu preview yang singkat tersebut, sudah ada beberapa calon customer yang segera datang tak lama setelah dihubungi pihak diler.

“Banyak yang calon customer yang belum sempat lihat hari ini karena mendadak dan engga sempat, jadi ada beberapa customer yang minta supaya bisa lihat lagi di diler,” tambahnya.

Wah, ternyata diam-diam All New Nissan Livina sudah dipamerkan keliling diler. Meskipun waktu preview yang diberikan untuk customer terbilang sebentar saja. 

Musti ditambah lagi, nih unit display-nya. Banyak yang masih penasaran. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo