mobilinanews

Target New Mobilio 20 Ribu Unit Per Tahun, Honda Siapkan Strategi

Rabu, 27/02/2019 20:30 WIB
Target New Mobilio 20 Ribu Unit Per Tahun, Honda Siapkan Strategi
Honda targetkan penjualan New Mobilio menembus angka 20 ribu unit per tahun

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Indonesia menargetkan New Mobilio bisa terjual mencapai angka 20 ribu unit per tahun. 

Menurut Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM target tersebut sudah cukup masuk akal jika melihat persaingan di segmen Low MPV yang semakin ketat dengan adanya pesaing seperti Avanza, Xenia, Ertiga, Xpander dan ditambah lagi dengan hadirnya New Livina yang mengusung platform Xpander.

"Dengan adanya penyegaran yang ada di New Mobilio mudah-mudahan ngangkat penjualan. Target kita di angka 20 ribuan setahun," kata Jonfis saat ditemui di sela-sela acara media test drive New Mobilio di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/2). 

Untuk mengejar target tersebut, HPM menyiapkan strategi salah satunya dengan memaksimalkan ketersediaan New Mobilio tipe E (terlaris) serta meningkatkan layanan purna jual New Mobilio. 

"Strateginya kita akan maksimalin yang tipe E, dan valuenya kita banyakin dan tambahin. Seperti memberikan penyegaran dan mudah-mudahan konsumen bisa terima dengan free service 50 ribu serta campaign paket hemat, kalau dulu free service nya hanya jasa saja sekarang parts nya juga, ditambah perlindungan 24 jam," beber Jonfis. 

Sementara itu, jika mengacu pada data penjualan segmen LMPV di tahun 2018, Honda Mobilio mencatatkan total penjualan sebanyak 23.561 unit. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo