mobilinanews
Home »

New Mobilio Belum Punya Start/Stop Engine, Ini Jawaban Honda

Kamis, 28/02/2019 16:01 WIB
New Mobilio Belum Punya Start/Stop Engine, Ini Jawaban Honda
Honda tetap optimis dengan penyegaran yang ada di New Mobilio

mobilinanews (Jakarta) - Dari semua jajaran generasi anyar kendaraan Low MPV, nyaris semua pabrikan sudah menyematkan fitur start/stop engine button khusus untuk tipe teratas. 

Hal ini menghadirkan pertanyaan, kenapa Honda belum melengkapi New Mobilio dengan fitur start/stop engine? 

Jonfis Fandy, selaku Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menjelaskan bahwa untuk saat ini New Mobilio yang sudah meluncur ya itulah adanya. Bahkan menurut Jonfis hal tersebut tidak terlalu pentng bagi konsumen yang sudah mengenal Honda. 

"Kita punya rencana menghadirkan major change, tapi belum bisa kita umumkan kapan. Untuk soal fitur yang dibanding-bandingkan, Mobilio itu saat datang (diluncurkan) fiturnya itu lebih dulu paling banyak. Di kita itu dipisah, antara fitur dan aksesoris, misal foglamp itu anda bisa beli di market. Fitur bagi kita adalah yang tidak bisa dibeli dan Honda menjanjikan banyak hal disana," tegas Jonfis di sela-sela acara media test drive New Mobilio, Rabu (28/2) di Ancol, Jakarta Utara. 

Karena itu, menurut Jonfis wajar saja jika kompetitor berlomba-lomba melakukan improvement. "Jadi otomatis kalau kompetitor datang, dia akan melakukan improvent karena kalau tidak akan ketinggalan," lanjut Jonfis. 

Lebih lanjut, pihak Honda Prospect Motor (HPM) sendiri mengaku optimis dengan New Mobilio. Bagaimanapun juga, Honda memiliki survey sendiri khususnya kalangan konsumen MPV yang memilih New Mobilio seperti konsumen kategori Smart Buyer, Basic, serta Tren Seeker atau konsumen yang selalu ingin memiliki mobil terbaru. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo