mobilinanews

Perdana Meluncur di Bandung, SUV Wuling Almaz Sedikit Lebih Mahal

Minggu, 03/03/2019 09:15 WIB
Perdana Meluncur di Bandung, SUV Wuling Almaz Sedikit Lebih Mahal
Harganya dijual dalam kondisi on the road Rp 324.800.000,- untuk wilayah Bandung dan sekitarnya.

mobilinanews (Bandung) - Setelah kota Medan, kini giliran Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan SUV pertamanya, Almaz, di kota Bandung (3/3). 

Berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, Wuling meluncurkan Smart Technology SUV ini di Trans Studio Mall Bandung. 

Diperkenalkan dalam 6 pilihan warna yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red dan Carnelian Red.

Perdana meluncur di Bandung, SUV Wuling Almaz dijual sedikit lebih mahal dibanding saat Grand Launching di Jakarta (27/2) yang dipatok di angka Rp 318.800.000,- dalam kondisi On The Road.

Harganya dijual dalam kondisi on the road Rp 324.800.000,- untuk wilayah Bandung dan sekitarnya.

“Provinsi Jawa Barat, khususnya kota Bandung merupakan salah satu wilayah dengan pasar otomotif yang berkembang di Indonesia,” jelas Yedi Yunadi Sondy, Sales Director Wuling Motors.

“Kami membawa Wuling Almaz untuk diperkenalkan kepada para konsumen di Jawa Barat sebagai awal baru untuk pasar SUV di Tanah Air,” tambahnya.
 
Seperti produk-produk Wuling lainnya, Almaz juga didukung dengan berbagai layanan purna jual seperti garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer.

Ditambah garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun. Syarat dan ketentuan berlaku.

Selain menampilkan Almaz, pelanggan juga dapat melakukan test drive selama pameran yang diselenggarakan hingga 3 Maret 2019 di Trans Studio Mall Bandung. 

Di Kota Bandung, Wuling memiliki dua jaringan diler, yakni diler Wuling Arista Bandung Soekarno Hatta dan Wuling Arista Bandung Suci. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo