mobilinanews

Toyota Lengkapi Line Up Digital Approach Lewat Gadis Virtual Bernama "Tarra"

Selasa, 05/03/2019 16:10 WIB
Toyota Lengkapi Line Up Digital Approach Lewat Gadis Virtual Bernama "Tarra"
Toyota Indonesia resmi memperkenalkan layanan Toyota Interactive Virtual Assistant

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan layanan digital terbaru yakni Toyota Interactive Virtual Assistant atau disebut "Tarra", Selasa (5/3) di Jakarta.

President Director PT Toyota Astra Motor, Yoshihiro Nakata mengatakan bahwa kehadiran Tarra akan menambah line up digital communication approach terhadap konsumen Toyota.

"Tarra adalah wujud komitmen Toyota untuk selalu memberikan kemudahan pelanggan dan memenuhi rasa keinginan tahuan mereka terhadap produk Toyota, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota," kata Nakata saat peluncuran Tarra, yang berlokasi di Kaum Jakarta, Jakarta Pusat.

Tarra sendiri hadir dalam platform LINE dan Facebook Messenger. Pihak TAM menambahkan kedua platform ini sangat populer di Indonesia, dan kedepannya Tarra juga dapat diakses di Whatsapp.

Untuk bisa berkomunikasi dengan Tarra, konsumen hanya perlu membuka aplikasi LINE kemudian add @ToyotaID, dan selanjutnya bisa chat dengan Tarra.

Pelanggan dapat menemukan berbagai informasi serta berbagai penawaran menarik, promo dan update seputar produk, teknologi, hingga mengetahui jaringan dealer se Indonesia.

Tarra sendiri didesain spesial, karena konsumen akan merasakan komunikasi layaknya chatting dengan manusia. Layanan Tarra juga bisa diakses selama 24 jam full non stop.

"Toyota sangat aware dengan kebutuhan interaktif digital pada jaman sekarang. Kehadiran Tarra ini diharapkan semakin melengkapi platform komunikasi digital Toyota yang sudah ada sebelumnya," lanjut Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Digital Approach sudah dilakukan Toyota Indonesia melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id lalu juga ada channel Youtube ToyotaIndonesia yang juga sudah mendapatkan Silver Button. Tak ketinggalan Facebook ToyotaID, twitter dan instagram @ToyotaID, serta Digital Pressroom dimana semuanya bisa memberikan informasi komprehensif yang dibutuhkan oleh siapapun. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo