mobilinanews

NGK Busi Indonesia Benahi Website dengan Tampilan Agresif & Informatif

Minggu, 24/03/2019 18:01 WIB
NGK Busi Indonesia Benahi Website dengan Tampilan Agresif & Informatif
NGK Busi hadirkan tampilan website yang lebih agresif dan informatif

mobilinanews (Jakarta) - Untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar busi di Indonesia, PT NGK Busi Indonesia terus meningkatkan layanannya kepada end users termasuk akses dan ketersediaan informasi yang berhubungan dengan busi NGK.

Salah satu inovasi yang dilakukan untuk tetap menjadi top of mind busi terunggul di Indonesia, NGK Busi melakukan revitalisasi website www.ngkbusi.com untuk memberikan penyegaran tampilan, fitur, maupun kemudahan dalam penggunaan sekaligus menambahkan fitur & informasi yang lebih Iengkap seputar NGK Busi.

Pihak NGK Busi menjelaskan bahwa website dengan tampilan baru ini akan selaras dengan strategi NGK Busi.

"Website adalah salah satu kanal penting bagi NGK Busi, agar dapat memberikan kemudahan pencarian informasi seputar produk dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan zaman dan demografis end users dewasa ini, maka diputuskan untuk merefresh website kita menjadi situs yang sesuai dengan karakter pengguna digital masa kini," ujar Hisato Kato, President Director NGK Busi Indonesia.

Lebih lanjut, Felix Ferdinand, selaku Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia mengungkapkan bahwa tampilan baru website ini difokuskan untuk kemudahan penyampaian informasi dan juga sebagai jembatan komunikasi antara end users dan NGK Busi.

"Diharapkan dengan tampilan yang makin kekinian tersebut, pengguna dapat dengan mudah, cepat, dan nyaman untuk mendapatkan informasi pendukung yang diperlukan seputar busi. teknik mesin secara umum, tips pemeliharaan, dan lain-lain," terangnya.

Tampilan web NGK Busi kini makin agresif, dengan nuansa balap, namun tetap memperhatikan faktor kenyamanan penggunaan. Layoutnya pun sangat mudah dipahami, dengan pembagian 3 sektor utama di halaman home, yaitu: Featured Content di bagian atas, News Update di sektor tengah, dan Social Media Update di bagian bawah.

Tak ketinggalan pula hadirnya fitur yang sangat penting dan bermanfaat bagi para end users yaitu Part Finder, di mana para pengguna dapat langsung dengan mudah memperoleh kode busi yang tepat untuk masing-masing tipe kendaraan yang mereka miliki baik motor maupun mobil. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo