mobilinanews

Wow, Pegokart Aditya Wibowo Sabet Podium 3 di Filipina

Minggu, 24/03/2019 20:01 WIB
Wow, Pegokart Aditya Wibowo Sabet Podium 3 di Filipina
Aditya Wibowo, selalu menghadirkan kejutan pada event international yang diikutinya. (foto : ist)

mobilinanews (Filipina) – Pegokart Indonesia, Aditya Wibowo menunjukkan skill terbaiknya dengan menyabet juara 3 kelas Cadet putaran pembuka IAME Asia Series 2019 di Clark International Speedway Filipina, Minggu (24/5/2019).

Ini menjadi tradisi pegokart yang kini memperkuat tim Baby Race Italia jika tampil pada event international di luar negeri dengan seringkali  membuat kejutan.

Aditya (kiri) dan Calvin Wibowo

Buktinya, Pelajar  SD Bakti Mulia Pondok Indah Jakarta Selatan ini menjadi salah satu pegokart yang cukup disegani  kompetitornya  karena  keberanian, insting serta fighting spiritnya yang tinggi.

Dengan perjuangannya yang keras  pada balapan diikuti 23 starter dari berbagai negara tersebut akhirnya bisa membuahkan hasil manis.

Aditya & Calvin terlibat dalam persaingan sengit

Adit memulai balapan dengan berada di urutan 5 sesi kualifikasi. Kemudian urutan 10 pada Heat 1, namun membalikkan keadaan dengan berhasil menempati urutan pertama Heat 2.

Lalu dia sukses di posisi 4 saat Prefinal.  Dan melalui kerja keras serta kegigihannya akhirnya berhasil finish ke-3.

Sedangkan Calvin Wibowo, sang adik yang turun di kelas yang sama menyelesaikan perlombaan di posisi 9.

Bersama adik, orang tua dan Baby Race Team

“Alhamdulillah, Adit berhasil podium di seri 1 IAME X30 2019 Series ini. Poin ini menjadi sangat berarti guna mengejar target menjadi juara Asia tahun ini. Dan masih ada 5 seri lalu yang akan diikutinya,” ujar Andy Wibowo, sang ayah.

“Mohon support  serta doanya, Adit dan juga Calvin bisa meraih poin demi poin di seri berikutnya yang akan digelar di Thailand, Malaysia dan Filipina,” lanjut Andy, pengusaha sukses dan mantan pembalap. (bs)     

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo