mobilinanews

Kompetisi slalom Meriahkan HUT ke-26 Kota Tangerang

Minggu, 24/03/2019 23:01 WIB
Kompetisi slalom Meriahkan HUT ke-26 Kota Tangerang
Autophoria Saturday Night City Slalom 2019, meriahkan HUT ke-26 kota Tangerang

mobilinanews (Tangerang) - Memperingati hari ulang tahun kota Tangerang yang ke-26, Pemerintah kota Tangerang dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bekerja sama dengan PT Genta Auto and Sport selaku promtor kejuaraan nasional slalom berinisiatif menggelar kompetisi slalom.

Kejuaraan ini bertajuk Autophoria Saturday Night City Slalom 2019 yang digelar di Ayodhya Residence Tangerang, Banten, Sabtu (23/3) malam.

Meski non kejurnas, kompetisi ini diikuti oleh 55 starter yang juga didominasi para peslalom nasional hingga para jawara Asia Gymkhana serta peserta lokal asal Tangerang.

Beberapa nama kondang yang ikut berpartisipasi antara lain Anjasara Wahyu, Adrian Septianto, Ildo, Mario Claudio, serta Reindy Ruipassa.

"Peserta sangat antusias, ditambah dari pemerintah kota Tangerang menyediakan hadiah motor dari kelas A dan F. Harapan kami semoga kerjasama ini tetap berlanjut dan dari pemerintah kota Tangerang juga meminta untuk kejuaraan nasional diselenggarakan di kota Ini," ujar Abed Nego dari Genta Auto and Sport.

Untuk aturan, regulasi, dan kelas yang dilombakan hampir tidak ada yang berbeda dengan kejurnas. Namun pihak penyelenggara menambah kelas khusus yakni kelas Pemula U23 untuk peserta newbie. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo