mobilinanews

Kimberly Tak Canggung Overtake Pegokart Pria

Selasa, 26/03/2019 23:07 WIB
Kimberly Tak Canggung Overtake Pegokart Pria
Kimberly Vinzy Naindralova mulai tunjukkan progres signifikan

mobilinanews (Jakarta) - Setelah era Kezia Santoso, dunia gokart tanah air kembali mendapat warna baru dengan hadirnya calon pembalap potensial wanita lewat nama Kimberly Vinzy Naindralova yang biasa disapa Kimby.

Putri dari Hendra Priya ini memulai debutnya pada pertengahan musim 2018 lalu di kelas Mini Rok bersama TKM Racing. Sempat dilanda demam panggung di penampilan awalnya, Kimby perlahan mulai menemukan ritme dan kepercayaan diri.

Progres Kimby serta passion bocah 10 tahun ini di balapan membuat banyak orang memprediksi kalau Kimby akan menjadi the next Srikandi Sirkuit. Bakat Kimby benar-benar memukau ketika di seri pembuka kejurnas gokart 2019 yang bertajuk Eshark Indoesia Karting Championship 2019, Minggu (27/1), ia berhasil mengovertake 4 pembalap yang semuanya adalah laki-laki.

Menurut Hendra, sang Ayah, Kimby semakin matang dan menunjukkan progres signifikan. “Sangat terlihat progress nya, semakin matang, mulai berani agresif, dan bisa mengovertake 4 pembalap di depannya,” jelas Hendra, sang Ayah.

Tak hanya itu, kepercayaan diri Hendra terhadap putrinya juga dikarenakan Kimby tergabung di tim TKM Racing, tim yang terkenal sering melahirkan para jawara gokart.
Bahkan Kezia Santoso yang sudah melekat dengan julukan “Srikandi Sirkuit” juga ditempat di tim TKM Racing. “Saya yakin bersama tim TKM, Kimby akan terus semakin terasah. Ini hanya soal waktu,” tegas Hendra.

Soal target tahun ini, dengan percaya diri Kimby menargetkan gelar juara. "Target saya di tahun 2019 bisa juara baik di Kejurnas, Asia dan Internasional,” ungkap Kimby yang mulai belajar gokart pada usia 7 tahun. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo