mobilinanews

Ini yang Membuat Marquez Layak Diunggulkan di MotoGP Argentina

Rabu, 27/03/2019 21:01 WIB
Ini yang Membuat Marquez Layak Diunggulkan di MotoGP Argentina
Marquez layak jadi unggulan di MotoGP Argentina (ist)

mobilinanews - Marc Marquez menargetkan poin maksimal di seri ke-2 MotoGP Argentina yang akan digelar akhir pekan ini. Di seri pembuka Qatar lalu, Marquez dipaksa finish ke-2 oleh Dovizioso, artinya ia tidak boleh kehilangan poin karena setiap race sama pentingnya.

“Kami memulai dengan baik di Qatar dan berjuang sampai akhir untuk kemenangan. Targetnya tentu saja melakukan hal yang sama di Argentina dan mencetak poin sebanyak mungkin," kata Marquez.

Jeda waktu yang cukup lama dimaksimalkan Marquez untuk menjalani berbagai macam latihan. “Waktu antara dua balapan cukup panjang, saya bisa kembali berlatih dengan motocross dan saya merasa percaya diri untuk balapan ini,” lanjutnya.

Perihal kondisi fisiknya, Marquez menegaskan ia sudah fit dan siap kembali fight di posisi terdepan. “Saya hampir mencapai 100% yang merupakan berita positif bagi kami,” beber Marquez.

Lebih lanjut, Marquez sendiri layak menjadi unggulan di seri Argentina. Sejak sirkuit Termas de Rio Hondo masuk kalender MotoGP pada 2014, Marquez telah mengoleksi dua kemenangan dan telah mencatatkan empat pole position. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo