mobilinanews

Pelaku Industri Otomotif Nasional Raih Apresiasi OTOMOTIF Award 2019

Kamis, 28/03/2019 17:04 WIB
Pelaku Industri Otomotif Nasional Raih Apresiasi OTOMOTIF Award 2019
Terdapat total 49 penghargaan dengan kategori utama ”Car of the Year 2019” dan ”Bike of the Year 2019”. (anto) 

mobilinanews (Jakarta) - Tabloid OTOMOTIF (KG Media) kembali memberikan apresiasi kepada para Agen Pemegang Merek (APM), baik roda dua (motor) ataupun roda empat (mobil) di Indonesia.

Ajang penghargaan ke-12 ini mengambil tema ’Kebanggaan lndonesia’ yang dimana mobil dan motor terbaik tahun ini sebagian besar adalah produk yang sudah diproduksl di dalam negeri dan telah diekspor ke mancanegara.

“Kita harus bangga dan percaya terhadap produk otomotif Indonesia saat ini. Lebih dari 50% para pemenang mobil maupun motor di ajang OTOMOTIF Award merupakan karya anak bangsa Indonesia dan sudah diekspor keluar negeri" jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF. 

Para pemenang adalah mobil dan motor yang telah diuji oleh tim redaksi pada periode April 2018 sampai dengan Februari 2019 dan menggunakan metode khusus sebagai faktor penilaian, seperti Desain, Fitur, Performa, Handling, Konsumsi Bahan Bakar, Harga serta Kebaruan dari sebuah produk. 

Terdapat total 49 penghargaan terdiri atas 21 kategori untuk mobil, 21 kategori untuk motor dengan kategori utama ”Car of the Year 2019” dan ”Bike of the Year 2019”. 

Selain itu, ada pula 7 penghargaan Special Award yang diberikan kepada industri, komunitas dan pelaku otomotif di dunia umum, bisnis dan motor sport di Indonesia. 

Domain penghargaan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pelaku industri otomotif indonesia untuk semakin memperbanyak produk yang diproduksi di dalam negeri. 

Tentunya yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia serta mampu bersaing ke pasar internasional. 

“Kami juga berharap dengan penghargaan ini bisa Iebih menumbuhkan minat dan kepercayaan konsumen Tanah Air kepada produk-produk mobil dan motor yang sudah maupun belum dirakit di Indonesia. Sehingga dapat meningkatkan pasar otomotif tahun 2019 ini,” tutup Panji. (anto) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo