mobilinanews

All New Suzuki Ertiga Jadi Car of The Year 2019

Kamis, 28/03/2019 17:31 WIB
All New Suzuki Ertiga Jadi Car of The Year 2019
Menurut Itayama, keunggulan All New Ertiga yaitu Nyaman dan Value for money. (anto)

mobilinanews (Jakarta) - Tabloid OTOMOTIF (KG Media) kembali memberikan apresiasi kepada para Agen Pemegang Merek (APM), baik roda dua (motor) ataupun roda empat (mobil) di Indonesia.

Ajang penghargaan ke-12 ini mengambil tema ’Kebanggaan lndonesia’ yang dimana mobil dan motor terbaik tahun ini sebagian besar adalah produk yang sudah diproduksl di dalam negeri dan telah diekspor ke mancanegara.

Terdapat total 49 penghargaan terdiri atas 21 kategori untuk mobil, 21 kategori untuk motor dengan kategori utama ”Car of the Year 2019” dan ”Bike of the Year 2019”. 

Pada tahun ini, All New Suzuki Ertiga terpilih sebagai Car of The Year 2019 OTOMOTIF Award. 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dan produk unggulan kami yaitu All New Suzuki Ertiga,” ujar Seiji Itayama, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales dalam sambutannya. 

“Kami bangga All New Ertiga terpilih menjadi Car of The Year 2019,” ujar Itayama dalam bahasa Indonesia yang fasih. 

Menurutnya keunggulan All New Ertiga yaitu Nyaman dan Value for money. Sejak pertama kali diluncurkan pada IIMS 2018 lalu, antusiasnya cukup tinggi dan mampu catatkan penjualan positif hingga sekarang.
 
“Komitmen kami akan terus tingkatkan kualitasnya dan jadikan mobil ini sebagai kebanggaan keluarga,” tutupnya. Selamat! (anto) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo