mobilinanews

MotoGP 2019: Naik Podium di Argentina, Rossi Kembali Merasa Muda

Senin, 01/04/2019 22:55 WIB
MotoGP 2019: Naik Podium di Argentina, Rossi Kembali Merasa Muda
Rossi (kanan) bersama Marquez dan Dovizioso di podium MotoGP Argentina (ist)

mobilinanews (Argentina) - Lama tak merasakan podium, Valentino Rossi akhirnya kembali berseleberasi usai finish kedua di seri MotoGP Argentina yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (1/4) dini hari wib. 

Podium Rossi juga cukup spektakuler lewat perjuangannya fight dengan rider Ducati, Andrea Dovizioso di sepanjang balapan. Posisi kedua diamankan the doctor setelah menyalip Dovi lewat manuver ciamik di lap terakhir. 

"Saya senang karena bagi saya dan tim, karena sudah lama sekali tidak di podium. Saya juga puas dengan podium ini dan saya berkendara seperti masih muda," ujar Rossi usai naik podium. 

Bukan tanpa alasan, Rossi menyadari kalau Ducati jauh lebih kencang dari motor Yamaha miliknya. Hal ini pula yang membuat Rossi harus kerja ekstra dan menerapkan strategi yang tepat.

"Saya tahu, Dovi lebih cepat dari saya. Karena itu saya sudah memperhitungkan dan mencoba di lap terakhir. Intinya saya sangat senang dengan hasil ini," beber Rossi. 

Sementara itu, MotoGP seri Argentina akhirnya dimenangkan oleh Marc Marquez, sedangkan posisi ketiga diraih Andrea Dovizioso. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo