mobilinanews

Wow, ABM Motorsport Ingin Raih Prestasi Tertinggi Dengan Tagline AIM High

Selasa, 02/04/2019 13:46 WIB
Wow, ABM Motorsport Ingin Raih Prestasi Tertinggi Dengan Tagline AIM High
Dari kiri : Jimmy Lukita, Paul Montolalu, Bebi Regitia dan Amandio. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) – Tim balap papan atas Indonesia, ABM Motorsport mencanangkan tagline AIM High pada preskon dan launching tim di Kaffeine SCBD, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019) malam.

“Dengan AIM High, tahun ini ABM Motorsport ingin meraih prestasi tertinggi dan terbaik dari 2 cabang motorsport diikuti. Yakni balap mobil ISSOM dan kejurnas Drifting,” ujar Paul F Montolalu, CEO ABM Motorsport.

Pada preskon tersebut, Paul yang juga pembalap mobil nasional didampingi Jimmy Lukita selaku manager teknik sekaligus pembalap, Beby Regitia (public relation) serta Adwitya Amandio mewakili pembalap ABM Motorsport.

Menjawab pertanyaan, Paul menyebutkan bahwa ABM Motorsport hanya mentargetkan 10 pembalapnya bisa menjadi juara umum dari total 10 pembalap yang akan berlaga di ajang ISSOM tahun ini. 

“Demikian pula, trio Amandio, Valentino dan Dika CH di Kejurnas drifting, kami targetkan ketiganya bisa masuk semifinal,” ujar Paul, sambil tersenyum optimis.

Jika disadari apa yang disampaikan bos ABM tersebut merupakan target maksimal karena mewajibkan pembalapnya harus menjadi juara umum.

Termasuk di cabang drifting, dengan target masuk semifinal itu artinya ketiga drifter ABM diharapkan selalu bisa menguasai  3 top three di kelas Pro/Umum. Artinya, semua pembalap ABM difasilitasi dan dilecut menjadi yang terbaik.

Wow, perlu kerja esktra keras nih bos…(bs)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo