mobilinanews

Paul Montolalu: Tak Ada Team Order di ABM Motorsport, Bebas Fight

Selasa, 02/04/2019 15:50 WIB
Paul Montolalu: Tak Ada Team Order di ABM Motorsport, Bebas Fight
Bos ABM Motorsport, Paul Montolalu tak akan terapkan team order di tim ABM

mobilinanews (Jakarta) - CEO ABM Motorsport, Paul Montolalu menegaskan bahwa timnya tidak akan menerapkan team order di setiap balapan yang mereka ikuti. Baik di cabang balap touring (ISSOM) 2019 maupun di kejuaraan nasional drifting 2019.

Hal tersebut disampaikan Paul saat peluncuran formasi baru ABM Motorsport, Senin (1/4) malam di Kaffeine, SCBD, Jakarta Selatan.

"Kita tidak akan pakai team order. Setiap pembalap kita bebaskan fight namun harus tetap fair dan tetap mengutamakan safety alias tidak mencelakai dan merugikan pembalap lain ataupun rekan tim sendiri," kata Paul.

Begitupun dengan drifting, tahun ini skuad ABM Motorsport diperkuat 3 drifter yang semuanya berlaga di kelas pro. Mereka antara lain Amandio, Valentino Ratulangi, serta Dika CH yang baru saja bergabung tahun ini.

Jadi kemungkinan battle diantara sesama drifter ABM sangat mungkin terjadi. "Silahkan saja mereka tampil sebaik mungkin, siapapun yang menjadi juara tidak masalah, karena kami pun tahu ketiganya adalah drifter terbaik tanah air," lanjut Paul.

Sementara itu, di ISSOM 2019, ABM Motorsport akan menurunkan 11 pembalap dan 15 mobil, yang akan berlaga di 9 kelas balapan, yakni BMWCCI One Make Race, MB Ina Club One Make Race, STCR1, STCR2, ITCR Max, Honda Jazz Speed Challenge, JSTC, Indonesia Retro Race dan BMW CCI One Make Race. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo